Brilio.net - Memiliki paras cantik dan awet muda, Tamara Bleszynski justru baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya kerap menerima hujatan terkait penampilannya. Sebagai seorang selebriti, wanita blasteran Polandia-Indonesia ini gayanya selalu disorot. Meski kini telah vakum dari dunia hiburan, namun bintang sinetron era 90-an ini namanya masih ngetop di kalangan masyarakat.

Di era media sosial yang memungkinkan penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan kalangan seleb, Tamara mengaku tak sedikit menerima komentar miring. Di usia yang nyaris kepala lima, ia pernah menerima komentar jahat yang menyebut dirinya mirip nenek lampir. Meskipun begitu, Tamara tak mengambil pusing perihal komentar tersebut. Ia justru baru menyadarinya, lalu memberikan respons adem yang bikin kagum.

Mantan istri Mike Lewis ini mengunggah foto dirinya dengan putra keduanya Kenzo dan menceritakan pengalamannya mendapat komentar negatif tersebut.

"Baru tau aku, aku dikatain muka tua ku kayak ‘Nenek Lampir’ ‍," tulis Tamara dalam unggahannya.

Tamara Bleszynski dapat gunjingan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Meski mendapat hujatan yang menyakitkan, namun Tamara mengaku tak baper atau sensi kepada hatersnya. Ia juga tak ada niat untuk melaporkan hatersnya ke pihak berwenang.

"Awas yahhh kalian yg ngata2in akuhhh, ga…aku ga akan gugat kalian atau laporin kalian…aku ga cengeng/baperan dan sensi," lanjutnya.