Alih-alih marah atau memberi pelajaran untuk haters, Tamara justru menanggapinya dengan santai dan kalem. Bahkan Tamara juga memberikan reaksi lelucon yang bikin adem. Ia berseloroh akan mengajak para haters itu untuk memasak bersama daripada sibuk berkomentar negatif sana ke sini.

"Tapi ingat yah!! Aku punya spatula dan bodyguard dibelakangku yg siap dengan panci…plus..ada kompor juga dibelakangku. Jadi…Yukkk…Kita masak bareng ‍,” ungkap Tamara.

Tamara Bleszynski dapat gunjingan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Sementara itu, Tamara Bleszynski merupakan salah satu selebriti legendaris yang penampilannya selalu stylish. Ia kerap tampil kasual di kesehariannya. Tak hanya itu, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan ini juga selalu tampil prima dengan bentuk tubuh idealnya. Terlebih penampilannya sekarang dengan rambut model poni depan membuat artis dan pengusaha kuliner ini tampak jauh lebih muda dibanding usia aslinya.

Warganet pun memberikan respons positif mengenai cara Tamara menanggapi hatersnya. Tak sedikit yang membela dan mendukung sang idola.

"Terkadang yg ngatain belum tentu lebih baik dari yg dikatain, cussss masak2 buat besok menu teh manis," tulis @sinski88.

"Omongan spt itu gak ush dipedulikan kak... yuks mending masak brg brigitah kangen brigitah niyh hehe...," kata @ninirest_venny.

"busettt mbakkkkk aku INSEKYUR banget bangettt pas jumpa...definini cantik Luar dalam MashaAllah Tabarakallah," komen dr.ikaayuofficial.