Brilio.net - Artis seni peran, Tamara Bleszynski harus menelan pil pahit mengenai kasus yang menimpanya. Seperti yang diketahui, hotel warisan dari sang ayah yang terletak di kawasan Puncak, Jawa Barat, dijadikan jaminan hutang pengelola, tanpa sepengetahuan Tamara dan keluarga.

Mengetahui hal tersebut, Tamara pun geram. Pasalnya selama ini, dia tak pernah mendapatkan haknya dan tak pernah dilibatkan dalam urusan hotel. Artis 47 tahun ini berharap mendapat keadilan agar dia dan anak mendiang kakaknya, mendapatkan hak mereka.

"Seburuk2nya manusia adalah, yg merampas wasiat/amanah kebaikan mendiang kakak2ku ini: Jurek Bleszynski & Teresa Bleszynski, Menguasai harta anak2 mereka ketika mereka (kakak2ku) sdh tiada dan menyengsarakan anak2 mrk dgn Utang2 selama belasan tahun dan sekarang menjadikan asset anak2 mrk sebagai jaminan utang," tulis Tamara.

Terlepas dari hal itu, penampakan hotel warisan keluarga Tamara ini turut mencuri perhatian. Memiliki pemandangan indah dan udara sejuk, Hotel Bukit Indah Puncak ini memiliki fasilitas lengkap yang dapat memanjakan pengunjung.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @hotelbukitindahpuncak pada Sabtu (2/7), hotel milik keluarga Tamara yang dijadikan jaminan hutang pengelola.

(brl/ola)