Brilio.net - Pada tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Para perempuan Indonesia, tak terkecuali para seleb pun memberikan apresiasi besar kepada RA. Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi wanita. Banyak di antara para seleb yang mem-posting foto dengan mengenakan kebaya sambil mengucapkan selamat Hari Kartini.

Berbeda dari kebanyakan seleb yang mengunggah foto dengan kebaya dan make up yang memesona, Tamara Bleszynski punya cara yang berbeda. Aktris cantik ini membagikan foto ketika dirinya masih bayi dan dipangku oleh sang ibu.

Tamara pun menuliskan caption yang mengharukan, "Di waktu sekarang, ku sengaja tak tidur...utk mengucapkan Selamat Hari Kartini Ibuku sayang, karena ku tau ibuku...kau pun terjaga dan tak tidur..ketika kau, ibuku sayang, berjuang melahirkanku."

Dalam postingan tersebut, Tamara mengapresiasi jasa-jasa sang ibu yang bernama Farida Gasik karena telah mendidik dan membesarkannya hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.

tamara bleszynski unggah foto lawas © 2021 brilio.net

foto: Instagram/tamarableszynskiofficial

Selain berterima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan ibunya, Tamara juga mengunggah foto lain dan menulis caption yang berisi ungkapkan perasaan sayang kepada sang ibunda. Ia berharap dapat segera bertemu dengan ibunya saat lebaran mendatang.

Dari kedua foto yang diunggah bersama ibunda, banyak netizen yang berkomentar jika ibu dari Tamara Bleszynski tampak awet muda. Bahkan, gaya rambut ibunya tak banyak berubah sejak Tamara masih bayi hingga sekarang.

Tak hanya foto bersama ibu, Tamara juga mengunggah foto bersama kedua anaknya, yaitu Teuku Rassya dan Kenzou. Dalam caption foto, Tamara mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan para ibu di luar sana yang menyayangi anak dan juga keluarga.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Tamara juga membantu perjuangan para perempuan di Indonesia. Perempuan kelahiran 25 Desember 1974 ini membantu untuk mempromosikan 21 usaha yang dimiliki para perempuan melalui Instagram Story. Tamara berharap dapat membantu dan bermanfaat bagi sesama perempuan di Indonesia.

tamara bleszynski unggah foto lawas © 2021 brilio.net

(brl/lin)

(brl/lin)