Brilio.net - Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu aktris yang cantik dan menawan meski usianya tak lagi muda. Seperti diketahui, wanita berdarah campuran Polandia-Sunda ini telah berusia 46 tahun pada Desember 2020 lalu.

Di usianya yang sudah memasuki kepala empat itu, Tamara dikaruniai dua orang anak yakni Teuku Rassya dan Kenzou Lion, dari hasil pernikahannya dengan dua mantan suaminya, Teuku Rafly dan Mike Lewis.

Setelah bercerai dengan Mike Lewis pada 2012 silam, hingga saat ini Tamara belum terlihat membangun rumah tangga lagi bersama pria baru. Namun, baru-baru ini Tamara Bleszynski menjadi sorotan warganet lantaran unggahan foto terbarunya di Instagram.

Dilansir brilio.net dari Liputan6 pada Jumat (19/2) Tamara mengunggah foto dengan menggendong bayi. Dalam unggahan tersebut, Tamara juga menuliskan ucapan berupa doa untuk bayi yang digendongnya melalui caption.

Tamara Bleszynski disangka habis melahirkan © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Love you Chloe Elena Bleszynski. Semua doa terbaik utkmu sayang. Bersinar lah..karena kamu adalah Cahaya ," tulis Tamara.-Unggahan tersebut membuat warganet menduga bahwa Tamara Bleszynski baru saja melahirkan anaknya yang ketiga. Tak peduli fakta bahwa Tamara hingga kini masih belum menikah lagi. -"padahal udah usia 46 thn mbak tamara masih dikaruniai momongan sungguh mukjizat yg diberikan tuhan slamat ya mbak," tulis -@sutan_dongoran94_real.-"Wah Kenzo & Rasya pny adek baru ," tulis @ulahps.-"Oh.....punya anak lg ya.....slmt ya.....sht sll....., aku ketinggalan berita nich.... gak tau mbak tamara sdh nikah lg," tulis @drisma343.-Meski begitu, banyak pula warganet yang menduga bahwa bayi yang digendong Tamara adalah anak dari keponakannya.-"Sepertinya anak dari keponakannya deh tu babynya ,,,,bukan babynya mbak Tamara,,,KLO GX salah," tulis @ibnisulbiyah.-"Kayaknya itu anaknya Edward Akbar dan Kimberly rider, secara Edward kn anak dari Kaka kandung mba Tamara....bener GK sih," tulis @sitirodiahhhhh.-"Padahal itu sudah di tag nama ibu dari si bayinya, berati ini bukan anaknya mba Tamara, ini keponakannya,,,,netijen oh netijen..*tepokjidat," tulis @riayulinas.-Jika ditelusuri, dalam unggahan itu Tamara Bleszynski menandai akun Instagram ibu dari bayi tersebut yang tak lain adalah kerabat keluarga besarnya yang bernama Virginia Bleszynski. Virginia adalah keponakan dari Tamara. Sehingga, bisa dibilang bayi tersebut adalah cucu Tamara Bleszynski dari keluarga besarnya.-

-