Brilio.net - Proses persalinan tentu saja menjadi momen yang at menegangkan bagi paan suami istri. Bahkan, nggak jarang momen persalinan ini terkadang menjadi momen yang sedikit menakutkan bagi calon ibu, sehingga kehadiran suami at penting.

Sosok suami sendiri memang bisa menjadi penguat bagi istri yang akan melahirkan. Namun, momen unik terjadi ketika seorang istri dimakeup suami saat sedang proses melahirkan.

Dilansir brilio.net dari Instagram @bidan_novel, Kamis (28/1), tampak seorang ibu yang sudah siap melahirkan sedang terbaring dan ditemani suami di sampingnya. Pada awal persalinan, tampak ibu mengatur napasnya sambil dibantu oleh bidan.

Calon ibu ini tampak tenang mengikuti instruksi dari bidan, padahal ini adalah momen kelahiran untuk anak pertama. Setelah siap melahirkan, bidan pindah ke posisi di mana seharusnya dia berada dan membantu calon ibu ini untuk melahirkan.

Ketika proses lahiran sedang dilakukan, calon ibu tetap pada tugasnya, yaitu mengikuti segala instruksi dari bidan, sedangkan suami tampak menemani istri. Namun, setelah beberapa saat, suaminya ternyata tampak mengeluarkan alat kosmetik berupa lipstik.

Loading...

Setelah mengeluarkan lipstik, ia mulai merias bibir istrinya, padahal sedang melakukan persalinan anak pertama mereka. Bukan hanya itu, bidan dan beberapa asisten bidan juga terdengar memberikan candaan pada calon ibu. Meski sedang dalam momen melahirkan, wanita tersebut tampak tenang sambil dimakeup oleh suaminya.

melahirkan sambil dimakeup suami Instagram

foto: Instagram/@bidan_novel

Seperti nggak terjadi apa-apa, akhirnya buah hati yang sudah ditunggu dan didambakan lahir ke dunia. Dari awal momen melahirkan hingga anak lahir, suami istri tersebut tampak sama-sama tenang.

melahirkan sambil dimakeup suami Instagram

foto: Instagram/@bidan_novel

Momen melahirkan dengan tenang ini viral di Instagram setelah diunggah oleh bidan di Instagram, dan sudah disaksikan lebih dari 180 ribu kali. Selain itu, unggahan ini juga menghadirkan berbagai komentar netizen yang heran mengapa wanita yang melahirkan tersebut dalam kondisi tenang.

"Jadi pengen ntar kalau punya suami terus mau lahiran, gini juga," tulis akun @t.tayya.

"Boro ya didandanin. Yang ada gue gigit tangannya," tulis akun @elfaizhln.

"Santai amat," tulis @diianaa_putri.

"Wahahaha, suami somplak," tulis akun @gabynoska.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Novelita Damanik (@bidan_novel)