Brilio.net - Tahun 90-an mungkin menjadi masa keemasan bagi karier Tamara Bleszynski. Saat itu siapa yang tidak mengenali sosok Tamara? Wajahnya menghiasi televisi di berbagai program acara. Namun kini tak bisa dipungkiri, karier Tamara di dunia entertainment semakin meredup.

Ia jarang terlihat di acara televisi maupun film atau sinetron. meski demikian, bukan berarti Tamara hilang tanpa kabar. Ibunda Teuku Rassya saat ini aktif di media sosial. Dia kerap membagikan aktivitasnya di Bali, tempat tinggalnya sekarang.

Tamara cukup sering membagikan potret dirinya bersama keluarga dan kerabat dekat. Pada usianya yang sudah kepala empat, Tamara menyadari kariernya sudah semakin redup. Bahkan wanita blasteran ini menyatakan bukan artis terkenal lagi.

"Mama sudah bukan artis terkenal sekarang, mama tidak punya YouTube channel dll.. Yg mama punya hanya sebuah warung yg mungil. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita yah," tulis Tamara seperti yang dilansir brilio.net pada Selasa (15/12).

postingan haru tamara © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Bersama dengan kalimat haru tersebut, Tamara menyertakan foto lawas miliknya yang masih terlihat muda. Walau kariernya sudah tak secemerlang dulu, namun dukungan dari sesama teman artis didapat oleh Tamara.

"Misss You darl... inget bgt kita sering shooting brg yaa........ sukses terus bisnis di Bali nya" tulis @marinizumarnisreal.

"tapi seorang yg legend kecantikannya ?? dan semua org tau @tamarableszynskiofficial," kata @sandradewi88.

"U are forever a gem" imbuh @amingisback.

"Tetap selalu jadi idola.. Dan semua karya adalah kenangan indah di hati kami " balas @asty_ananta.