Brilio.net - Belum lama ini, warganet menyoroti penampilan Tamara Bleszynski. Model sekaligus aktris seni peran yang kini vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk bisnis kuliner, disebut mengalami banyak perubahan. Banyak yang menyebut jika wajahnya terlihat makin menua dan dinilai mirip dengan komedian Mpok Atiek.

Tamara pun memberikan reaksinya di laman Instagram. Menurut ibu dua anak ini, di usia yang hampir 50 tahun sangat wajar jika kulit wajah dan tubuhnya semakin mengendur. Seolah tak ingin ambil pusing terkait penilaian warganet yang menyebut makin tua dan mirip Mpok Atiek, Tamara pun memberikan pujian kepada komedian 67 tahun tersebut.

"Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan. Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," tulis Tamara di laman Instagram-nya.

Terlepas dari hal itu, Tamara merupakan salah satu selebriti idola di era 90-an. Wanita blasteran Sunda-Polandia tak hanya laris manis lewat film dan sinetron, namun juga kerap wara-wiri menjadi bintang iklan. Pesona Tamara saat menjadi model sampul majalah pun sukses memukau karena kecantikan parasnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/5), potret menawan Tamara Bleszynski jadi cover girl majalah jadul.