Lulu Tobing mengaku enggan untuk diwawancarai terkait masalah pribadinya. Ia mengungkapkan, jika tak ingin didesak untuk mengumbar kehidupan pribadi di hadapan khalayak umum.

"Ingat lah pasti ada kejadian gue ngedorong teman media karena disaat gue capek gue nggak mau diwawancarai. Gue segitunya nggak mau, nggak mau ya nggak mau jangan dipaksa. Gue pernah kok kayak gitu," sambungnya.

Kendati demikian, Lulu Tobing akhirnya bisa saling menghargai dengan awak media. Namun, dikatakan, Lulu butuh privasi yang harus dijaganya. Sehingga, ia membatasi terkait wawancara ataupun ajakan yang masuk ke ranah privasinya.

alasan lulu tobing tertutup © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Sampai akhirnya kita saling menghargai gitu, kita punya batasan, mereka butuh informasi tapi saya juga butuh privasi, kita tukerannya yang enak aja dosisnya," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, semua itu dilakukannya untuk menjaga kenyamanannya. Ia ingin menjadi diri sendiri dengan tetap menjaga privasinya.

"Pada dasarnya kita bukan orang jahat, kita begitu karena kenyamanan kehidupan kita, kita harus jaga supaya kita tetap waras. Yang penting tetap produktif, tetap berkarya dan jadi diri sendiri," pungkasnya.