Brilio.net - Seperti yang diketahui, hubungan asmara Anji dengan Sheila Marcia sempat menghebohkan publik pada 2008. Saat itu, Sheila ditangkap oleh pihak kepolisian atas kepemilikan narkotika dan mendekam di balik jeruji besi dalam kondisi hamil dua bulan.

Usai dinyatakan bebas dari tahanan, Sheila pun melahirkan anak pertamanya. Lalu dua bulan berselang, Sheila pun mengungkapkan jika ayah biologis anak pertamanya adalah Erdian Aji Prihartanto atau Anji. Namun, keduanya memutuskan untuk tak bersama dan memilih menikah dengan pasangan masing-masing. Kini keduanya juga memilih untuk berdamai dengan masa lalu dan tampil kompak demi sang buah hati.

Baik Sheila dan Anji pun tak segan untuk membagikan potret kebersamaan bersama keluarga dan anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, Anji terlihat mengunggah sebuah potret dirinya bersama sang istri, Wina Natalia dan Sheila Marcia. Di momen tersebut, Anji mengungkapkan jika kedua wanita tersebut merupakan dua orang yang tak bisa ia tinggalkan.

cara anji redam ego demi anak tuai pujian © berbagai sumber

foto: Instagram/@duniamanji

"Di dunia ini, ada 2 perempuan yang tidak mungkin bisa saya tinggalkan. @winatalia @itssehilamj. Karena tidak mungkin. Mereka adalah ibu dari anak-anak saya," tulis Anji melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Kamis (6/7).