Anji juga mengungkapkan bahwa meski kini telah memiliki keluarga masing-masing, keduanya harus tetap berhubungan baik demi buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Sampai tua kami harus tetap berkomunikasi baik. Kan malas ya harus berkomunikasi misalnya untuk soal pendidikan anak tapi komunikasinya nggak enak dan lancar," sambung Anji.

cara anji redam ego demi anak tuai pujian © berbagai sumber

foto: Instagram/@duniamanji

Anji pun mengaku telah menerima masa lalunya dan menjadikannya pelajaran. Mantan vokalis Drive ini juga menyebut meski memilih untuk tak hidup bersama Sheila Marcia, bukan berarti keduanya harus terus berseteru.

Kini keluarga Anji dan Sheila Marcia lebih memilih untuk saling meredam ego masing-masing demi kebahagiaan anak-anaknya.

"Apapun yang terjadi di masa lalu, biarlah jadi pelajaran. Tidak bisa diubah atau ditiadakan. Kalau tidak menyatu bukan berarti harus berseteru. Kami sudah pernah menyumbang cerita gelap. Harusnya seimbang dengan cerita terang," pungkasnya.

Unggahan Anji pun dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang merasa salut dengan kebesaran hati keluarga Anji dan Sheila Marcia hingga memilih untuk damai dan menerima masa lalunya.

"Salut sama prinsip kalian. Di luar sana banyak orang yang tidak peduli sama anak hanya karena menuruti ego masing-masing," komentar @naulicreative.

"Ngikutin dari masih Drive dengan ceritanya dulu terus sampai sekarang bisa berdamai dengan semuanya. Aku bangga banget Manji. Tidak mudah bisa sampai di titik ini," tulis @sussanedi.

"Setuju @duniamanji bagaimanapun juga anak-anak adalah masa depan dunia dan harus memiliki support system orang tua yang mendidik dengan bijak dan baik tanpa memandang masa lalunya," tutur @cumahariez.

"Manji hebat, Wina hebat, Sheila hebat, suaminya Sheila juga hebat. Kompakan bareng melebur ego masing-masing," tulis @ti2dj.

"Mantap mas Anji. Komunikasi soal anak itu penting. Salut sama para lelaki yang sudah berpisah tapi tetap menjadikan anak prioritasnya," kata @oktavianiifayy.