Brilio.net - Anji dan Sheila Marcia diketahui pernah menjalin hubungan asmara di beberapa tahun silam. Kini, keduanya pun memutuskan untuk berdamai dengan masa lalu dan tetap menjalin hubungan baik dan kompak demi sang anak, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Baik Anji dan Sheila Marcia kini sama-sama telah menikah dengan pasangannya masing-masing. Bahkan keduanya terlihat akrab dan dekat satu sama lain. Hubungan harmonis keluarga Anji dan Sheila Marcia pun selalu mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini saat Leticia yang merupakan anak Anji dan Sheila Marcia baru saja menyelesaikan pendidikan SD. Anji, Sheila Marcia, dan Dimas Akira tampil kompak di momen bahagia sang anak. Warganet pun memuji kekompakan keluarga Anji dan Sheila Marcia.

"Nggak banyak orang yang sudah pisah bisa kayak gini. Salut aja sih keren," tulis @fitrinurmalasar57.

"Terima kasih mamanya udah berjuang dan mempertahankan malaikat cantik cerdas dan luar biasa. Semoga semakin bahagia, rukun, dan harmonis," komentar @d.m.yudhistira.

"Ikut bahagia lihat orang tua yang sudah berpisah masih bersilaturahmi dengan baik dan rukun seperti itu. Ambil hikmah dari masa lalu," kata @faridiana_.

Lantas seperti apa momen kebersamaan mereka? Nah daripada penasaran, yuk intip 9 potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/6).