Brilio.net - Lulu Tobing menjadi salah satu bintang sinetron yang masih eksis di industri hiburan sejak era 90-an hingga kini. Meski sudah belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan, nggak lantas membuat kehidupan Lulu Tobing bisa dengan mudah menjadi konsumsi publik.

Jika kebanyakan selebriti menghiasi laman Instagram dengan aktivitas harian dengan tak lupa menunjukkan potret huniannya, maka berbeda dengan Lulu Tobing. Aktris 45 tahun ini justru memilih untuk menampilkan potret kebersamaan dengan sahabat maupun momen ketika ia berolahraga.

Saat ditanya alasannya memilih menjaga privasi kehidupan pribadi dari sorotan media, Lulu Tobing pun memberikan jawaban bijak. Melansir dari YouTube Melaney Ricardo, ia menyebut jika ingin menjalani segala hal yang dianggapnya nyaman.

alasan lulu tobing tertutup © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Kayaknya emang dari dulu begini, jadi tanpa gue sadari dengan berjalannya waktu gue kayak terus ngejalanin apa yang bikin nyaman. Yaudah itu aja yang dijalanin. Nggak peduli orang ngomong apa, nggak peduli orang butuhnya apa, ya mungkin memang idealis ya," ujarnya, Selasa (11/7).

Lulu Tobing pun mengabaikan omongan orang terkait dirinya. Bahkan, ia menuturkan pernah mengalami momen ketika dirinya dikatakan arogan dan sombong.

"Gue pun pernah mengalamin masa di mana gue dikatain sama teman-teman media gue arogan, sombong, tidak mau bekerja sama gitu lah," terangnya.