Brilio.net - Tika Panggabean tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya kerap menghiasi layar kaca bersama Project Pop. Namun kini dirinya sudah jarang muncul di layar kaca. Tak sedikit yang penasaran ke mana Tika selama ini?

Dilansir brilio.net dari merdeka.com melalui saluran YouTube Batakvia Media dengan tajuk 'Tika Panggabean Semua Akan Batak Pada Waktunya' yang tayang pada 16 Mei 2020, Tika menceritakan tentang kesibukan yang dilakukannya belakangan ini.

Pemilik nama asli Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean sekarang ini dalam kondisi kurang prima. Saat diwawancarai terdengar suaranya sedikit serak. Wanita kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1970 itu pun menjelaskan tentang kondisi suaranya.

YouTube/Batakvia Media © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Batakvia Media

"Over use, dipakai terus. Emang gimana profesi kita banyaknya pakai suara," kata Tika.

Kemudian, kata Tika, bicara soal kegiatannya kini ia masih tetap aktif manggung bersama Project Pop. Kata Tika, grup musik Project Pop itu masih dan harus jalan hingga saat ini.

"Gue sekarang Project Pop, of course. Masih dan harus jalan," kata Tika.

YouTube/Batakvia Media © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Batakvia Media

Tika Panggabean diketahui masih melajang hingga saat ini. Ia lebih fokus dengan kesibukannya, selain menyanyi ternyata ia juga menjadi penyiar radio.

"Gue siaran lagi bareng Udjo, udah masuk tahun ke-5," terangnya.

YouTube/Batakvia Media © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Batakvia Media

Tika mengaku nyaman dengan profesinya sebagai penyiar radio. Maka dari itu, sudah bertahun-tahun menjalani profesi tersebut.

(brl/red)