Brilio.net - Beberapa waktu lalu Zaskia Adya Mecca menghebohkan publik karena unggahannya di Instagram. Istri Hanung Bramantyo itu mengunggah potret dirinya yang tampak bak sedang hamil. Tak sedikit yang menduga bahwa Zaskia Adya Mecca sedang mengandung anak ke-5.

Melihat postingan tersebut warganet pun memberikan ucapan selamat dan tak sedikit warganet bertanya-tanya, apakah benar dirinya sedang mengandung lagi?

Instagram/@zaskiadyamecca © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

Berpose bareng si kecil Bhre Kata Bramantyo, Zaskia Adya Mecca pun memperlihatkan tampak samping baby bump-nya. Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, ia pun menuliskan teka-teki untuk para fans dan followers-nya.

"Kira-kira apa isi perut Bia? A Bantal, B Bayi, C Lontong sayur dan kawan-kawannya," tulis Zaskia.

Tak hanya itu saja, sebelumnya ia juga sempat mengunggah foto bersama keluarganya, Di sanalah ia tampak berpose bareng Hanung Bramantyo dan keempat anak mereka, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata.

Zaskia Mengaku perutnya buncit gara-gara makan ketupat hingga lontong sayur saat lebaran, postingan Zaskia menuai komentar singkat dari Laudya Cynthia Bella, "Akhirnyaaaaaa."

Zaskia lalu membalas, "Biar ada kenangan di IG-nya masa-masa ini."

"Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!

ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?!? ," tulis Zaskia Adya Mecca.

Instagram/@zaskiadyamecca © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

 

Namun melalui unggahan terbarunya, Zaskia akhirnya menjawab rasa penasaran warganet. Akhirnya ia mengungkapkan bahwa dirinya benar sedang mengandung anak ke-5.

"Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambe goreng ati juga opor ," ungkapnya seperti dikutip brilio.net pada Kamis (28/5).

Zaskia Adya Mecca juga memberikan give away kepada tiga orang pemenang yang bisa menebak berapa minggu kehilannya.

"Kira2 ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa?! buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok... hahaha (iseng bikin give away, Aslik! ) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab ," tulisnya.

Instagram/@zaskiadyamecca © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca