Brilio.net - Melanjutkan ke jenjang pernikahan adalah impian setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara, tak terkecuali para selebritis. Pernikahan para pelaku industri hiburan senantiasa mencuri perhatian masyarakat.

Mulai dari konsep pernikahan yang unik dan mewah hingga tamu undangan yang berasal dari kalangan sesama pesohor. Akhir-akhir ini, menggelar pesta pernikahan di luar negeri sudah menjadi tren tersendiri.

Selain lebih intim, menikah di negeri orang akan memberikan kesan tersendiri bagi kedua mempelai. Hal tersebut juga dilakukan oleh tujuh pasang selebriti ini.

Momen bahagia tersebut diunggah di akun media sosial para seleb tersebut. Raut wajah mereka tampak berbahagia. Tak banyak tamu dan penuh khidmat. Bagaimana momen tersebut berlangsung? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber beda gaya pernikahan seleb Indonesia di luar negeri.

1. Sarah Azhari.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raazharita

Rahma Azhari melepas status janda pada 11 Maret 2020. Artis berusia 38 tahun ini dinikahi pria asal AS yang juga artis Hollywood, Paris Chong. Pernikahan mereka digelar di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Keduanya begitu bahagia dengan menggunakan setelan jas dan gaun pernikahan. Rahma memakai gaun pernikahan berwarna putih. Sedangkan Paris Chong mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

2. Rina Nose.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deynose99

Pasangan selebriti Rina Nose dan Jossy Vallanza Aartsen melangsungkan pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda. Acara akad nikah berlangsung dengan khidmat, dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Rina tampak cantik dengan gaun putih bergaya simpel, sementara Josscy tampan dengan jas berhias bunga.

3. Syahrini.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini dipersunting pujaan hatinya, Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Meski dilangsungkan di Jepang, Syahrini dan Reino memilih konsep adat Sunda.

Syahrini tampil anggun dalam balutan kebaya adat Sunda yang dilengkapi dengan hiasan kembang goyang di kepalanya. Sang mempelai pria gagah mengenakan pakaian adat Sunda lengkap dengan peci pada kepalanya.

4. Maia Estianty.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bumiauw

Sepuluh tahun setelah bercerai dari Ahmad Dhani, pentolan Duo Maia, Maia Estianty akhirnya resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. Keduanya menikah di Masjid Tokyo, Jepang.

Pernikahan Maia dan Irwan juga turut dihadiri oleh ketiga putranya, Al, El dan Dul. Mereka sempat mengabadikan foto keluarga di hari pernikahan Maia dan Irwan. Berbalut gaun pastel yang indah, momen pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini dilangsungkan dengan penuh khidmat.

5. Kimmy Jayanti.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Kimmy Jayanti resmi menikah dengan striker Madura United asal Nigeria, Greg Nwokolo. Pernikahan mereka digelar di Cottesloe, Australia.

6. Sandra Dewi.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra dan Harvey menikah di Disneyland, Jepang pada 8 November 2016. Sandra Dewi tampak mengenakan gaun putih berwarna putih layaknya seorang putri. Sementara, Harvey gagah dengan setelan tuksedo hitam. Keduanya juga berpose mesra.

7. Laudya Cynthia Bella.

Beda gaya pernikahan seleb di luar negeri © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@megabellaers

Bella dinikahi pengusaha yang juga petinggi perusahaan media asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Keduanya mengenakan busana serba putih. Bella terlihat anggun dengan gaun menjuntai dan tudung yang mempercantik penampilannya.