Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan artis cantik Rahma Azhari. Lewat akun Instagram-nya, adik dari Ayu Azhari ini mengumumkan pernikahan keduanya. Diketahui, suami bule Rahma bernama Paris Chong.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California. Dalam sejumlah foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Rahma Azhari tampil cantik dengan gaun bernuansa putih. Sementara Paris Chong tampil gagah dengan jas berwarna abu-abu. Momen bahagia tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekatnya saja.

"On March 11th 2020, we did our city hall ceremony with our loved ones, just couple days before the lockdown. I’m finally taken, with all my heart and soul by @paristchong who’s been my loyal lover, my partner, my soulmate, my friend, and the best daddy my daughters could ever asked for. I’m so excited for this new chapter in my life," tulis Rahma.

Telah resmi menikah, tak sedikit publik yang penasaran dengan sosok suami Rahma Azhari. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta menarik dari Paris Chong suami baru Rahma Azhari, Senin (20/4).

1. Aktor Hollywood.

fakta menarik Paris Chong instagram

foto: Instagram/@raazharita

Paris merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pria yang bernama lengkap Paris Thomas Chong ini berprofesi sebagai aktor Hollywood. Lewat situs IMDb, Paris diketahui telah terlibat di beberapa film layar kaca seperti Senior Trip (1995) dan Far Out Boy (1990).

Selain menjadi aktor, Paris Chong juga menjadi produser film Hey Watch This pada tahun 2010. Bahkan, ia juga terlibat untuk menyutradarai TV series Almost Legal with Tommy Chong pada 2015 lalu.

2. Lahir dari keluarga seniman.

fakta menarik Paris Chong instagram

foto: Instagram/@raazharita

Paris Chong merupakan salah satu anak dari bintang film Hollywood, Tommy Chong dan istrinya, Shelby Chong. Tommy Bing Kin Chong atau yang dikenal dengan Tommy Chong merupakan seorang aktor Hollywood, penulis, sutradara, musisi, dan aktivis hak ganja dan pelawak Kanada-Amerika. Sejak tahun 1978 hingga 2010, Tommy sudah andil di berbagai judul film.

3. Berbeda 7 tahun dengan Rahma Azhari.

fakta menarik Paris Chong instagram

foto: Instagram/@raazharita

Paris Chong merupakan pria kelahiran 8 September 1974. Tahun ini ia akan berulang tahun ke-46. Sedangkan, Rahma Azhari perempuan kelahiran 17 September 1981. Tahun ini ia akan berulang tahun ke-39. Ini berarti, keduanya memiliki rentang usia 7 tahun. Hal itu bukan menjadi perkara besar bagi pasangan ini untuk membina hubungan rumah tangga.

4. Saling mengenal 13 tahun.

fakta menarik Paris Chong instagram

foto: Instagram/@raazharita

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Rahma Azhari terlihat tidak mengunggah kemesraan dengan Paris Chong di akun Instagram pribadinya. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, keduanya sudah lama saling kenal. Sampai akhirnya Rahma Azhari memutuskan untuk tinggal di Amerika, keduanya pun makin sering bertemu dan berakhir di pelaminan.

"Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu," kata Sarah Azhari saat dihubungi via direct massage (DM) Instagram dilansir dari Liputan6.com.

5. Menikah secara Islam.

fakta menarik Paris Chong instagram

foto: Instagram/@raazharita

Meski Rahma Azhari mengatakan melaksanakan upacara pernikahan pada Rabu (11/3) lalu, rupanya keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 2019. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, kabar ini disampaikan oleh Ayu Azhari. Paris Chong dan Rahma Azhari menikah secara agama Islam. Pernikahan mereka yang berlangsung bulan Maret lalu pun dilaksanakan saat negara adidaya tersebut belum menerapkan sistem lockdown karena Covid-19.

"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang namanya Paris secara agama Islam di Jakarta, tepatnya lebaran tahun lalu ya," ungkap Ayu Azhari