Brilio.net - Pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dengan Arya Khan terlihat bahagia dan harmonis. Akan tetapi, keduanya sempat tak direstui Michelle Ashley yang merupakan anak sulung Pinkan. Bahkan sang anak tak tampak hadir di pernikahan Pinkan dan Arya.

Gadis berusia 17 tahun itu sempat membeberkan alasannya tak merestui pernikahan ibunya dengan si penjual singkong tersebut. Michelle merasa pernikahan Pinkan terlalu cepat.

Baik dirinya maupun Pinkan belum cukup mengenal sosok Arya. Tak heran jika Michelle mengaku syok usai mendengar kabar sang ibu menikah lagi.

Selain syok, Michelle merasa tak diundang sang ibu untuk datang ke pernikahan tersebut. Ia mengaku tahu kabar pernikahan Pinkan dari sang kakak. Itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk tak hadir.

"kenapa cepet banget dan kenapa nggak perkenalan dulu, nggak cari tahu dulu gimana orangnya, kenapa cepet banget. Kalau dibilang ya aku nggak setuju, tapi udah lewat juga kan, udah menikah. Dan ya aku nggak dateng, ya karena aku syok", ujarnya Michelle saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret.