Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Nagita Slavina? Saat mendengar namanya, pasti yang terbesit di pikiran adalah selebriti dengan kehidupan mewah. Meski wanita yang akrab disapa Gigi ini sudah tajir sejak lahir, namun ia dididik dengan disiplin dalam hal apapun. Termasuk mengenai uang saku untuk sekolah.

Tak ada yang menyangka, jika ibu dua anak ini tidak mendapatkan uang saku saat sekolah. Oleh ibunya, Rieta Amilia, ia selalu dibawakan bekal. Lantaran tak pernah memegang uang saku, Gigi pun merasa malu dan canggung kala membeli jajan di abang SD.

"Gue tuh sampai di fase nggak berani buat jajan karena nggak dibiasain. Gue sampai kelas enam SD nggak dikasih duit jajan. Terus kelas enam SD itu kan ada bimbel-bimbel, akhirnya nyokap gue kasih uang saku tapi gue tuh malu belinya karena nggak tahu, nggak pernah pegang duit," tutur Nagita dilansir dari kanal YouTube Vindes.

Melihat sosok Gigi saat ini, tak jarang masyarakat yang penasaran dengan potret masa kecilnya. Nggak banyak berubah dari dulu hingga kini, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (12/4), potret transformasi Nagita Slavina.