Brilio.net - Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di Indonesia. Selain beribadah, bulan yang penuh berkah ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Tak terkecuali, bagi para selebriti Tanah Air yang tak jarang mengadakan acara buka bersama bersama teman-teman sesama artis.

Namun, buka bersama yang digelar oleh Geng Cendol ini memiliki daya tarik tersendiri. Geng Cendol yang terdiri dari beberapa selebriti cantik Tanah Air ini memang dikenal memiliki hubungan persahabatan yang kuat, mulai dari Nagita Slavina, Ashanty, Ayu Dewi, hingga Paula Verhoeven. Mereka mengadakan acara buka bersama di restoran mewah di Jakarta dengan nuansa kekeluargaan yang hangat.

Seperti biasa, saat geng selebriti berkumpul, outfit yang digunakan selalu menjadi sorotan masyarakat. Kali ini, penampilan Nagita Slavina yang sangat simpel dibanding lainnya juga menuai sorotan. Banyak warganet yang menganggap Nagita salah kostum.

Namun, terlepas dari pakaian yang digunakan, acara buka bersama ini berjalan dengan menyenangkan. Seperti apa keseruan buka bersama bersama Geng Cendol ini? Intip potret-potret kebersamaan Geng Cendol seperti yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/4).