Brilio.net - Setiap pasangan suami istri pasti memiliki cara berkomunikasi yang berbeda satu sama lain. Ada yang memang terbiasa berkomunikasi dengan nada ketus seperti lagi marah, padahal sedang mengobrol biasa. Ada juga pasangan yang memilih berkomunikasi dengan cara yang kalem sehingga nada bicaranya lebih pelan dan santai.

Perbedaan cara komunikasi suami istri tersebut sempat terlihat di antara Nikita Willy dan Nagita Slavina. Hal itu diketahui saat Nikita sedang berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita.

Dalam video yang viral di media sosial, Nagita dan Nikita tampak sedang duduk dan mengobrol santai di meja makan. Tiba-tiba, Raffi terdengar mengajak bicara Nagita dari balik kamera dengan suara kencang. Nagita Slavina pun menimpalinya dengan nada tak kalah tinggi dan penekanan pada pendapatnya.

Cara bicara Raffi dan Nagita yang saling ngegas tersebut membuat keduanya terdengar seperti sedang cekcok. Padahal, saat itu mereka hanya berbicara biasa hanya saja dengan nada yang tinggi.

Nikita kaget lihat perilaku Nagita Raffi © TikTok

foto: TikTok/@fayermangani

Nikita yang melihat perilaku Nagita ke Raffi di rumah itu seketika langsung kaget. Secara berkelakar, istri Indra Priawan itu tak menyangka kalau cara ngobrol Raffi dan Nagita ternyata harus selalu pakai urat.

"Oh my God di sini kalau ngomong harus pakai urat semua," kata Nikita Willy tersebut diiringi tawa, dikutip brilio.net dari TikTok @fayermangani.