Dengan nada santai, Nagita mengakui cara bicaranya yang terkesan ngegas itu hal biasa. Bahkan, tak jarang keduanya sampai dikira sedang bertengkar. Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa Nikita bukan orang pertama yang kaget mendengar caranya mengobrol dengan Raffi.

"Kalau orang baru ke sini, kayak kemarin siapa ya, si Dimas kan belum lama ya di sini, terus aku tuh kalau ngomong sama Raffi tuh emang gitu. Kenceng gitu. Dia sampai begini (bengong), dikira berantem. Karena habis itu biasa-biasa aja. Cara ngomongnya emang begitu," terang Nagita.

"Walaupun dia (Raffi) manggil aku dengan sayang, tapi nadanya tetep harus tinggi gitu," tambahnya.

Nikita kaget lihat perilaku Nagita Raffi © TikTok

foto: TikTok/@fayermangani

Sementara itu, Nikita menjelaskan bahwa cara komunikasinya dengan sang suami sangat bertolak belakang. Nikita menyebut omongan suaminya di rumah hampir tidak terdengar saking lembutnya. Berbeda dengan Raffi walau memanggil Nagita sayang tetapi tetap dengan nada tingginya.

"Kalau di apartemen aku orang ngomong hampir nggak kedengeran kayaknya. 'Beiib' gitu," ujar Nikita menirukan ujaran lembut Indra.

Hal tersebut membuat Nagita kepo soal Indra. Nagita menduga Indra Priawan sosok pemalu hingga tak bisa berbicara keras.

"Pemalu gitu? Pemalu nggak sih?" tanya Nagita.

Nikita Willy menampik anggapan itu. Menurutnya, hal itu bukan karena karakter Indra Priawan pemalu. Melainkan memang sang suami terbiasa bicara dengan lembut.

"Nggak. Karena dia orangnya kayak, apa ya, nggak pemalu sih. Cuma orangnya memang lembut aja," jawab artis 28 tahun itu.

@fayermangani sama nech ky dikampungku #fyp #rafathar #nagitaslavina #rafiahmad #nikitawilly #rans #cipung Setia Untuk Selamanya - Aprilian