Brilio.net - Isu perselingkuhan kerap menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali dituding memiliki hubungan khusus dengan salah satu karyawannya, Mimi Bayuh

Hal ini mencuat usai salah satu warganet mengunggah tanggapan layar sebuah video yang menunjukkan Raffi Ahmad sedang melakukan video call dengan wanita berhijab yang diduga adalah Mimi Bayuh. Gestur Raffi Ahmad yang tampak panik saat kepergok kamera membuat warganet berspekulasi bahwa presenter berusia 35 tahun ini berselingkuh dengan Mimi Bayuh.

Atas isu tersebut, Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi. Meski isu perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh bukanlah kali pertama, Raffi Ahmad tak hentinya menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan khusus dengan Mimi. 

Meski begitu, kali ini Raffi membenarkan bahwa saat itu dirinya memang sedang melakukan video call dengan Mimi Bayuh, karyawannya di RANS Entertainment. Namun, panggilan video dengan Mimi Bayuh itu hanya untuk membahas urusan pekerjaan.

klarifikasi Raffi Ahmad soal video call di Jepang © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mimibayuh

"Ah sudah biasa gue mah kalau diomongin itu, tenar lagi dong gue ya," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan FYP, Selasa (21/3).

"(Mimi Bayuh) Itu kan karyawan aku, pada saat itu lagi ngomongin kerjaan. Aku lagi nunjukin itu nih kan kita mau bikin logo tuh buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya jadi aku mau nunjukin itu nih contohnya kayak gini," lanjutnya.