Brilio.net - Jadi seorang artis papan atas, membuat Raffi Ahmad membutuhkan seorang asisten untuk membantu dirinya dalam urusan pekerjaan. Salah satu asisten Raffi Ahmad yang juga dikenal publik adalah Merry. Ia diketahui sudah bekerja hingga belasan tahun sebagai asisten Raffi.

Dua sosok ini menjadi sepasang yang seakan tidak bisa dipisahkan. Merry sudah menjadi asisten, jauh sebelum Raffi terkenal seperti sekarang. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun diketahui begitu dekat dengan sang asisten, Merry. Bahkan suami Nagita Slavina tersebut telah menganggap Merry layaknya keluarga sendiri. Sudah dianggap seperti keluarga, Merry pun mengajak Raffi Ahmad dan Nagita untuk melihat rumah barunya dari hasil ia bekerja selama ini dengan Raffi Ahmad.

Meski masih dalam proses pengerjaan, rumah berlantai dua ini sudah tampak mewah dengan warna serba putih. Berikut 11 potret rumah baru Merry asisten Raffi Ahmad, dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment, pada Senin (16/1).