Lebih lanjut Raffi Ahmad menjelaskan kenapa ia memisahkan diri dari rombongan saat berkomunikasi dengan karyawannya tersebut. Bukan karena takut ketahuan, tapi takut ketabrak mobil jika melakukan video call di tengah jalan.

"Masa tiba-tiba gue video call sama cowok, terus ada orang 'Ih si Raffi video call sama cowok!' Lagian kak ada video gitu kan gue kepinggir, kalau di tengah jalan entar gue ketabrak mobil," jelasnya.

Dari isu miring yang menimpanya, Raffi Ahmad mengaku bingung mengapa sampai saat ini terus ada orang yang ingin menjatuhkannya. Meski begitu Raffi Ahmad mengatakan sama sekali tidak memusingkan hal tersebut. Menurut Raffi Ahmad ini adalah sesuatu konsekuensinya sebagai seorang selebriti.

klarifikasi Raffi Ahmad soal video call di Jepang © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mimibayuh

"Ya nggak tahu tuh kenapa gitu masih saja sampai sekarang deh gue digosipin masalah kayak gini, kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh kalau sama cowok nanti apalagi?" kata Raffi Ahmad seraya tertawa.

"Nggak gimana-gimana, gue mah orangnya santai saja. Memang itu lagi lagi ngomongin kerjaan kok, kalau rahasia mah langsung aku matiin itu tapi aku kan nggak begitu," tutup Raffi.