Brilio.net - Yana Zein yang mengidap kanker payudara stadium IV, akhirnya meninggal dunia. Aktris yang dikenal dengan peran antagonisnya, ini menghembuskan napas terakhirnya, pada Kamis (1/6) sekitar pukul 01.00 dini hari. Berita ini tersebar dari beberapa akun media sosial para sahabatnya, rekan sesama artis yang mengucapkan bela sungkawa.

Salah satunya, yang diposting oleh Putri Patricia.

"Deepest condolences for the family of YANA ZEIN Your struggles has not been a waste as you have raised 2 beautiful soul daughters." tulis aktris 37 tahun ini.

Sebelumnya, Ibu dua orang anak ini memang sempat dirawat di rumah sakit Indonesia selama beberapa bulan. Minggu (28/5) Yana bahkan kembali dari Tiongkok, setelah menjalani perawatan. Dalam keterangannya saat dijumpai awak media, bintang Cinta di Langit Taj Mahal ini mengaku dalam kondisi sangat baik dan dinyatakan sembuh 80%.

Sejak malam tadi, kabar meninggalnya rekan Nabila Syakieb ini pun santer berhembus. Namun, sang anak pun membantah berita tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, Yana rencananya akan dimakamkan di rumah duka siang ini.

Loading...