Brilio.net - Masih ingat dengan pria asal Pontianak Muhammad Syafarudin atau yang dikenal dengan mononim Jokodin? Tampangnya yang mirip Presiden Joko Widodo itu membawa keberuntungan pada Jokodin.

Syafarudin alias Jokodin mulai dikenal karena kemiripannya dengan wajah Presiden Indonesia yang ketujuh, Joko Widodo. Berkat kemiripannya tersebut, ia mendapatkan tawaran untuk memparodikan Joko Widodo dalam situasi komedi tahun 2013 silam.

Bagi para penggemar sitkom era 2000-an tentunya tidak asing dengan sitkom yang berjudul RT Sukowi. Selain alur cerita yang menarik, para pemain dalam sitkom itu juga berhasil menyedot perhatian publik. Setelah membintangi sitkom tersebut, Jokodin juga mengepakkan sayapnya dengan bermain sinetron dan film.

Namun, kini lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Jokodin telah banyak perubahan. Bahkan, diketahui dirinya tengah disibukkan dengan pekerjaan yang ditekuni saat ini. Penasaran? Berikut potret terbaru Jokodin kembaran Jokowi, dirangkum brilio.net dari Instagram @jokodin, Sabtu (29/10).