Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki idola masing-masing, entah dari kalangan artis atau penyanyi. Banyak faktor seseorang mengidolakan seorang figur publik. Mulai dari kepribadiannya, kebiasaannya, atau bahkan karya yang dimiliki oleh figur publik tersebut. Karena hal itulah, tak sedikit orang yang ingin bertemu dengan sang idola. Berbagai cara dilakukan agar bisa berjumpa dengan sang idola. Mulai dari mendatangi acara sang idola, salah satunya seperti konser. Atau jika beruntung, bisa bertemu secara langsung tanpa disengaja.

Penumpang KRL mirip Niki Zefanya Berbagai sumber

foto: TikTok/@riorotama

Seperti kisah seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Tanpa sengaja pria tersebut bertemu dengan seorang publik figure di KRL. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @riorotama pada (18/10) lalu. Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut tampak pria yang merupakan pemilik akun sedang menaiki KRL. Namun, ada yang membuatnya salah fokus, karena dirinya melihat ada seorang wanita yang mirip dengan sang idola, Niki Zefanya.

“Kaget banget ketemu Niki di stasiun Karet,” tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @riorotama, Rabu (19/10).

Penumpang KRL mirip Niki Zefanya Berbagai sumber

foto: TikTok/@riorotama

Pada video tersebut, gadis itu sekilas memang berparas seperti Niki meski wajahnya tertutup masker. Penampilan hingga postur gadis tersebut juga begitu mirip dengan penyanyi yang kini tinggal di Amerika Serikat itu. Tak lama, gadis tersebut pun tersenyum girang saat disapa oleh Rio dan disebut mirip Niki Zefanya.

Sontak, keberadaan sosok yang diduga mirip Niki Zefanya itu pun membuat heboh penumpang. Beberapa penumpang termasuk pria bernama Rio ini mengajak sosok tersebut berinteraksi hingga foto bersama.

“Pas mau turun dia juga masih ramah banget,” tulis Rio.

Penumpang KRL mirip Niki Zefanya Berbagai sumber

foto: TikTok/@riorotama

Karena hal itulah, video unggahannya itu mendadak viral dan ramai dengan komentar warganet. Hingga saat ini videonya telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali dan menuai lebih dari 2.900 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang menganggap wanita tersebut benar-benar mirip dengan Niki, mulai dari fisik dan suaranya.

"bukan cuma muka nya tp sekilas suara nya jg mirip pas ngomong hay dan ketawa," celetuk pemilik akun @sigem0ys.

"kyknya w akan percaya klo itu niki dah," kata akun @theregoesharsh.

"gue udah percaya pdhl wkwk, mirip banget sih," ungkap pemilik akun @qibulin.

"wkwkwk mirip banget, mana outfitnya jg kek orang abis pulang manggung gitu," tulis akun @cybercloud1.

"jujur sempet terkecoh," komentar pemilik akun @noiellaeurr.

@riorotama kaget banget ketemu @NIKI di Stasiun Karet ! #niki #nikizefanya #krl #jakarta #headsintheclouds #88rising #DidYouYawn #fyp Every Summertime - NIKI