Brilio.net - Presiden Joko Widodo tampak tengah fokus melakukan peninjauan vaksinasi di sejumlah daerah. Pada Senin (13/9), Jokowi terlihat sudah mendarat di Klaten, Jawa Tengah untuk memantau sekaligus menyapa para warga setempat. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @jokowi itu, tampak pula kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di lokasi vaksinasi.

Menariknya, ada satu momen unik saat Jokowi berbincang dengan salah seorang warga. Warga berkaus putih itu tampak sedang menunggu giliran untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Di sela perbincangan itu, terdengar suara Ganjar Pranowo yang menanyakan nama warga tersebut. Ternyata, pria itu memiliki nama yang persis dengan Presiden yaitu, Joko Widodo.

Jokowi bertemu 'kembaran' di Klaten © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@jokowi

"Mas, namanya siapa mas," tanya Gubernur Jawa Tengah tak jauh dari pria itu.

"Joko Widodo, Pak," jawabnya dengan santai.

Mendengar pernyataan itu tampak Presiden sedikit terkejut. Jokowi pun lantas menengok dan tertawa melihat kebetulan itu.

Tak ketinggalan beberapa warga di sekitar juga tertawa dan menyebut bahwa pria tersebut adalah kembaran Presiden. Jokowi pun juga memberikan respons dengan mengatakan tak mengetahui sebelumnya bahwa warga tersebut adalah pemilik nama yang sama dengannya.

"Aku ora ngerti lho (Aku tidak tahu lho)," jawab Jokowi sembari melihat ke arah warga.

Jokowi bertemu 'kembaran' di Klaten © Instagram

foto: Instagram/@jokowi

Melihat momen kebetulan ini lantas membuat warga tertawa. Namun warga bernama Joko Widodo itu justru terlihat terharu bisa bertemu dengan Presiden.

Bahkan pemandangan ini tak hanya menarik perhatian warga setempat, namun juga para warganet. Tak sedikit yang menyoroti pertemuan unik antara mas Joko Widodo dengan Presiden Joko Widodo.

"Mas Joko Widodo bertemu dengan Pak Joko Widodo," ujar @wuriannisa.

"Definisi nama bawa rejeki," tambah @tyoaldiansyah.

"Bisa sama namanya," imbuh @edgargiri57.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

(brl/pep)