×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sejak memiliki anak, dua selebriti mengaku keranjingan belanja online

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sejak memiliki anak, dua selebriti mengaku keranjingan belanja online

foto: ilustrasi

Belanja online dianggap lebih hemat tenaga, waktu serta biaya,

23 / 04 / 2019 22:31

Brilio.net - Belanja merupakan kebutuhan setiap orang. Ditambah lagi perkembangan teknologi saat ini, belanja online terbilang lebih cepat dan mudah. Tak dipungkiri, belanja via online saat ini telah menjadi gaya hidup, terutama masyarakat di perkotaan, seperti Jakarta. Selain lebih praktis, belanja online juga lebih hemat, karena hemat tenaga dan waktu serta biaya, ditambah lagi dengan pilihan harga dan barang bervariatif.

Cukup bermodalkan handphone dengan layanan internet, kamu pun sudah bisa memesan berbagai macam produk, mulai dari pakaian, makanan, keperluan rumah tangga, hingga transportasi, dan masih banyak lagi.

Hal itu pula yang dirasakan oleh kedua selebriti Tanah Air, Alsi Mega Marsha Tengke atau dikenal dengan sapaan Caca Tengker dan Novita Angie. Dalam acara Diskon Mega Baby dari Lazada, keduanya pun menceritakan pengalamannya berbelanja online.

1. Setelah memiliki anak, Caca Tengker makin gemar belanja online.

Lazada © 2019 brilio.net

Loading...

Adik dari Nagita Slavina ini mengaku setelah memiki anak jadi sering belanja online. Apalagi pasca melahirkan, selama 40 hari dirinya harus di rumah. Salah satu yang ia lakukan adalah berselancar di dunia maya untuk berbelanja.

"Belanja online jadi kesenengan tersendiri buat aku. Apalagi ketika barang datang, berasa surprise padahal sudah tau apa isinya tapi nggak tau seneng aja," ujarnya saat ditemui media di Jakarta.

Apalagi ketika ia sudah memiliki buah hati yang keperluannya semakin banyak, ia tak perlu repot harus ke mall, hanya lewat smartphone ia sudah mendapatkan barang yang ia mau.

"Jadi ada pengalaman beberapa hari lalu, anakku usia 8 bulan sudah sekolah. Nah di sekolahnya itu ada Hari Kartini harus pakai kebaya, aku masih santai nyiapin keperluannya. Jelang hari H, aku mikir kalau rambutnya model apa yah, terus aku cari di online cepolan rambut dan ada," terangnya.

2. Novita Angie kerap membeli panci di online.

Lazada © 2019 brilio.net

Presenter Novita Angie mengaku belakangan ini sering belanja perlengkapan dapur lewat online. Hal itu lantaran putra sulungnya yang bernama Jeremy Cornelius sering menghilangkan panci miliknya.

Novita mengaku, sang anak memang memiliki bakat di bidang kuliner. Saat ini, sang anak bersekolah di sekolah khusus dan kerap masak di sekolahnya. Jeremy rupanya sering membawa panci dari rumah untuk dipakainya memasak di sekolah. Namun sayangnya, ia lupa membawa pulang panci milik sang bunda.

"Jadi kayak dapur umum, masak melulu di sekolah. Aku jadi sering banget kehilangan panci. Itu ditinggal di sekolah. 'I forgot,' katanya," ucapnya.

Hal itu yang membuat ia selalu belanja online untuk keperluan sang anak, terutama keperluan di dapur.

"Jadi kalau aku lg siaran, terus anakku butuh sesuatu, aku langsung cari di online dan semua sudah aman," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more