Brilio.net - Menjelang hari pernikahannya, sepasang sejoli tentu direpotkan dengan beragam persiapan untuk hari istimewanya. Mulai dari gedung, menyebar undangan, menu makanan yang disajikan, hingga yang tak kalah penting adalah foto prewedding.

Ya, percaya atau tidak, prewedding merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah acara pernikahan. Bahkan kini foto prewedding seolah sudah menjadi kebutuhan bagi calon pengantin. Prewedding dinilai sebagai momen mengabadikan kemesraan kedua calon mempelai sebelum hari pernikahannya.

Umumnya, kebanyakan orang memilih melakukan prewedding dengan beragam macam konsep dan tema, seperti yang pernah dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Menggandeng para fotografer ternama, pasangan seleb ini berpose mesra mendekati pernikahannya dalam foto prewedding dengan pemotretan bahkan lebih dari 3 kali.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, artis-artis yang prewedding menggunakan lebih dari tiga tema, Selasa (23/4).

 

1. Baim Wong & Paula Verhoeven.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven & @baimwong

Pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven mengabadikan momen manisnya menjelang pernikahan dalam prewedding. Tema-tema yang diambil pun unik, mulai dari pemotretan di Jepang bergaya klasik, mengenakan pakaian adat, konsep bulan serta bergaya kasual.

 

2. Nagita Slavina & Raffi Ahmad.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: theleonardi.co.id & Instagram/@raffinagita1717

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan. Meski banyaknya rumor yang kurang sedap mengenai hubungannya, nyatanya Nagita dan Raffi membuktikan selalu harmonis dalam berbagai kesempatan.

Jauh sebelum menaiki pelamin, rupanya Gigi dan Raffi terbilang cukup sering melakukan pemotretan romanis. Tema yang diambil simpel namun tetap menujukkan keromantisannya. Berpelukan di tepi pantai, bernuansa hitam putih, kenakan baju adat, dan konsep 'Your Light Illuminate My Life.

 

3. Chelsea Olivia & Gleen Alinskie.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: bridestory & Instagram/@chelseaoliviaa

Pasangan muda Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie memilih melakukan prewedding di sejumlah negara, salah satunya Shanghai. Menggandeng fotografer ternama, pasangan ini berpose romantis dengan berbagai tema. Dalam pemotretan tersebut, Chelsea tampil begitu anggun, terlebih dengan gaya rambutnya yang selalu berbeda-beda.

 

4. Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs & @ade_nurulianto

Mendekati hari pernikahannya, prewedding jadi bagian penting bagi Syahnaz dan Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal Jeje Govinda. Beberapa bulan usai pertunangannya, keduanya melakukan pemotretan prewedding sebanyak 4 kali. Mulai dari konsep glamor, classy, hingga kompak dalam balutan kain batik.

 

5. Irish Bella & Ammar Zoni.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Hanya dalam hitungan hari lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni akan menyandang status baru sebagai suami-istri. Sekitar satu bulan setelah acara pertunangannya, Ibel dan Ammar menggadeng Diera Bachiar mengabadikan potret romanisnya. Tema yang ambil pun unik, yakni adat Minang, adat Sunda, kakek-nenek, dan bernuasa serba emas.

 

6. Anissa Aziza & Raditya Dika.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: bridestory & Instagram/@raditya_dika

Tak jauh berbeda dari pasangan selebriti lainnya. Raditya Dika dan Anissa mengambil baju adat jadi tema prewedding keduanya. Keduanya pun diketahui lakukan pemotretan lebih dari 3 tema. Menariknya salah satu lainnya mengambil konsep indoor yang dilakukan di dapur. Romantis abis.

 

7. Putri Titian & Junior Liem.

prewed banyak tema © 2019 brilio.net

foto: bridestory & Instagram/@juniorliem

Prewedding antimainstrem ala Putri Titian dan pujaan hatinya Junior Liem. Sejumlah gaya yang diambil adalah mengenakan gaun bak pengantin, kompak pakai kemeja putih, bergaya ala bangsawan Eropa.