×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Earth, lagu tentang Hari Bumi yang dinyanyikan 30 seleb Hollywood

View Image

0

BRILIO » Musik

Earth, lagu tentang Hari Bumi yang dinyanyikan 30 seleb Hollywood

foto: Lil Dicky/youtube.com

Dinyanyikan rapper Amerika Serikat, Lil Dicky kolaborasi dengan 29 seleb.

(brl/pep)

23 / 04 / 2019 00:06

Brilio.net - Untuk memperingati Earth Day atau Hari Bumi pada Senin (22/4), sebuah lagu dengan judul "Earth" yang bertema perubahan iklim telah dirilis. Lagu tersebut dinyanyikan oleh rapper dan komedian asal Amerika Serikat, Lil Dicky. Dalam official video klip yang diunggah di YouTube, Lil Dicky berkolaborasi dengan 29 seleb hollywood.

Lagu Earth ini dikemas dengan video klip animasi dan seleb-seleb Hollywood yang berkolaborasi dalam lagu ini dianimasikan sebagai hewan dan juga makhluk hidup lainnya. Video klip yang diunggah pada hari Jumat (18/4) ini sudah ditonton sebanyak 23 juta kali di kanal YouTube milik Lil Dicky. Berikut beberapa potret para seleb Hollywood yang terlibat dalam video klip animasi Earth.

Di klip itu, Justin Bieber berperan sebagai seekor monyet, Ariana Grande sebagai seekor zebra, Wiz Khalifa sebagai seekor sigung, Hailee Steinfeld sebagai sebuah jamur, Kevin Hart sebagai Kanye West, Adam Levine sebagai burung bangkai, Shawn Mendes sebagai badak, Charlie Puth sebagai seekor jerapah, Sia sebagai kangguru, Miley Cyrus sebagai seekor gajah, Leonardo DiCaprio sebagai dirinya sendiri.

Selain mereka masih banyak lagi yang lainnya seperti Ed Sheeran, Snoop Dogg, Lil Yachty, Meghan Trainor, Joel Embiid, Tory Lanez, John Legend, Backstreet Boys, Bad Bunny, Kris Wu, Psy, Rita Ora, Halsey, Miguel, Lil Jon, Brendon Urie, Katy Perry, dan Zac Brown.

Jadi bagaimana lagu ini bisa terealisasi? Dikutip dari TIME via buzzfeed.com, Lil Dicky berkata, "Lagu ini diproduseri oleh aku sendiri, manajerku Scooter Braun, dan Benny Blanco. Kita lah alasan mengapa lagu ini bisa terealisasi."

Loading...

Lil Dicky menambahkan, "Kita bertiga bekerja sama dan menghubungi semua artis yang terlibat. Kita memiliki hubungan masing-masing dengan para artis ini, dan kami menyatukan semuanya."

Selain itu Lil Dicky juga berbagi cerita dibalik produksi lagu dan video klip animasinya. Ia berkata bahwa Kanye West adalah seleb yang paling susah untuk diajak berkolaborasi dalam lagu dan video klip animasi ini. Lil Dicky tidak sanggup menjangkau dan menghubungi Kanye West sebagai pengisi suara untuk dirinya sendiri, jadi ia memilih Kevin Hart sebagai pengisi suara Kanye West dalam video klip animasi tersebut.

"Aku berteman dengan Kanye. Aku sudah berusaha menghubungi Kanye dan aku menunggu jawaban selama 3 hari namun tidak berhasil. Kanye tak bisa dihubungi dan dijangkau, ia mengganti email dan nomor teleponnya. Jadi aku langsung menghubungi Kevin Hart dan ia setuju untuk mengisi suara animasi Kanye West," ucap Lil Dicky

Berbeda dengan Kanye West, seleb yang paling mudah diajak untuk berkolaborasi menurut Lil Dicky adalah Leonardo DiCaprio. Hal tersebut dikarenakan Leonardo DiCaprio adalah aktor yang juga seorang aktivis lingkungan sehingga ia langsung menyetujui untuk ikut terlibat dalam proyek lagu dan video klip ini.

Leonardo DiCaprio pun mengungkapkan rasa terimakasihnya dalam sebuah cuitan di twitter melalui akun twitter pribadinya. Ia berkata bahwa semua keuntungan yang didapat dari lagu, video, dan merchandise "Earth" akan didonasikan untuk berbagai partner organisasi non profit milik Leonardo DiCaprio yang bergerak aktif dalam bidang perubahan iklim. Untuk kamu yang belum melihat video klip dari lagu Earth, kamu bisa tonton langsung di bawah ini. Selamat Hari Bumi!

(mgg/aldorino mahendra)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more