×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto ekspektasi vs realita belanja online shop ini nyesek abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto ekspektasi vs realita belanja online shop ini nyesek abis

Udah berharap kalau barang yang dibeli bakalan bagus, tapi...

04 / 03 / 2019 22:31

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kemajuan teknologi masa kini memang begitu memudahkan kehidupan seseorang. Misalnya saja, dengan adanya transportasi online seseorang tak perlu lagi repot-repot membawa kendaraan pribadi di tengah macetnya jalanan. Atau bisa pula menyantap makanan kesukaannya tanpa harus keluar rumah atau antri di sana.

Nah selain itu, belakangan ini kemudahan lainnya yang memudahkan hidup manusia adalah belanja online. Ya, di Indonesia sendiri khususnya belanja online dilakukan dengan berbagai cara, misalnya menjual melalui media sosial atau e-commerce.

Pelanggan hanya cukup duduk manis di rumah sambil memilih barang-barang disukai, pesan, bayar, kemudian barang di antar ke alamat, simpel kan? Memang sih terdengar mudah, tapi pada kenyataannya nih barang-barang yang datang kerap kali malah yang tidak sesuai ekspektasi.

Apa yang dilihat dan apa yang sampai jauh berbeda. Padahal sudah bayar mahal-mahal, malah rugi besar. Seperti yang pernah dirasakan orang-orang berikut ini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber ekspetasi vs realita barang belanja online, Senin (4/3).

1. Buat apa beli tas kalau yang bisa masuk cuma air mineral gelas.

Loading...

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

2. Ini sih salah yang punya toko deh~

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

3. Sofanya bagus, tapi nggak bisa bagi-bagi.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

4. Akibat tidak dijelaskan ukuran tasnya.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

5. Kalau gini, mending ke pasar aja deh biar bisa miih dan coba sendiri.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

6. Keinginan untuk duduk leyeh-leyeh di karpet enak hanya angan-angan.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

7. Duduknya mentok banget.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

8. Hahah satu celana muat berdua. Ukuran jumbo?

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

9. Kursi untuk boneka Barbie mungkin.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net

10. Ini yang dinamakan rok kurang bahan.

ekspetasi realita online shop © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    90%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more