Brilio.net - Baru-baru ini, kesehatan Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kembali menurun. Kabar ini pertama kali diketahui publik usai putra Arifin Ilham, Alvin Faiz menjelaskan bahwa kini sang ayah tengah kritis. Sudah sebulan terakhir Arifin Ilham menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

Rupanya kabar kondisi terbaru Arifin Ilham sampai di telinga Aa Gym yang kini sedang menjalani ibadah umrah. Mendengar kabar tersebut, pemilik nama asli Yan Gymnastiar itu mengajak untuk memanjatkan doa kesembuhan bagi ustaz yang kerap mondar-mandir di televisi ini.

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahi wa innaillaihi rojiun, ada cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham. Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah.

aa gym doa  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aagym

Loading...

"Ya Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya, berikan karunia terbaik bagi sahabat kami Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit. Berikan keistiqomahan dalam iman dan juga kesabaran bagi keluarganya. Aaamiin Allohumma Aamiin," tutur Aa Gym seperti dilansir brilio.net, Rabu (22/5).

Bukan hanya mendoakan kesembuhan bagi Arifin Ilham saja. Di depan Mekkah juga, Aa Gym mengajak jemaah dan kerabat lainnya mendoakan untuk bangsa Indonesia agar tidak pernah ada kerusuhan dan perpecahan. 

"Semoga Para Pemimpin kita diberi kearifan, diberi hati yang bersih dan jujur. Dan semoga diberikan para pemimpin adil, amanah, yang membawa bangsa kita jadi bangsa yang diridhoi Allah," ujar pria 57 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

"Ramadhan mustajabnya doa. Tidak ada yang mustahil bagi Alloh jika Dia berkehendak.

Semoga Alloh anugerahkan kedamaian untuk negeri ini. Terhindar dari perpecahan dan kerusuhan," tulis Aa Gym.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Aa Gym yang mendoakan kesehatan untuk Ustaz Arifin Ilham dan kedamaian Indonesia langsung mendapat beragam respons warganet. 

"Amin ya Allah...jazakumullahu khairan ya Aa...," tulis @tengkuzulkarnain.id.

"Mohon doanya Utk negeri tercintah," sambung @tutikteguhp.

"Aamiin..semoga doa doa y d kobul sm Allah..," tutur @aifatimah4816.