Brilio.net - Rumah tangga selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui berjalan harmonis. Pasangan yang menikah pada 2019 ini sering membagikan momen keseharian bersama keluarga kecilnya. Namun, baru-baru ini nama Ammar Zoni kembali menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut lantaran Ammar Zoni diketahui diamankan oleh pihak kepolisian akibat kepemilikan obat-obatan terlarang setelah sebelumnya pernah diamankan pada tahun 2017. Kini, dirinya pun harus menjadi masa rehabilitasi di Lido.

Setelah sang suami beberapa hari mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba, ia mendapatkan kunjungan dari sang istri. Irish Bella mengungkapkan akan bertanggung jawab kepada pihak yang terkena dampak dari penangkapan sang suami. Ia pun meminta doa agar selalu diberikan kekuatan untuk melewati ujian.

Tak hanya Irish Bella yang turut buka suara terkait penangkapan sang suami. Ibunda Irish Bella yang bernama Susanti Arifin juga diketahui turut memberikan dukungan untuk anak perempuannya.

Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan paras cantik Irish Bella saat hijabnya tengah dihias dengan aksesori kepala. Tak hanya mengunggah video, ibunda Irish Bella juga menyertakan caption yang mengisyaratkan kondisi rumah tangga sang anak.