Sang ibu mengungkapkan bahwa Irish Bella merupakan pejuang yang hebat, kuat, berani, dan cantik. Lebih lanjut, sang ibu juga mengatakan bahwa Bella merupakan sosok anak yang kuat dan mengetahui cara meraih cita-citanya. Sebagai ibu, Susanti juga berpesan pada Bella untuk percaya pada intuisinya.

unggahan ibu irish bella jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Instagram/@susanti.a

"My raising worrior. YOU are powerful, brafe, and beautifull. YOU know what you want and know how to get it. Trust you gut," tulis sang ibunda melalui Instagram @susanti.a yang dikutip brilio.net pada Selasa (21/3).

Seakan mengerti dengan keadaan Bella saat ini, sang ibu mengungkapkan agar sang putri bisa terus berjuang untuk kebenaran, dapat melindungi yang lemah, dan senantiasa berbicara dari hati. Sang ibu juga berharap Bella dapat bangkit dan berjuang untuk mencapai tujuan.

Di akhir caption, ibunda Irish Bella mengatakan bahwa sang anak layak untuk mendapatkan yang lebih baik.

"Fight for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart. Be the change the world needs. Rise up and fight for you purpose. YOU deserve better. Bellieve in yourself," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun menjadi sorotan. Banyak yang menyebut bahwa unggahan ibunda Irish Bella merupakan bentuk dukungan dan ia hanya menginginkan yang terbaik untuk putrinya.

"Kekhawatiran seorang ibu karena ini udah 2x kejadian loh," tutur @mamaayraalya.

"Wajar krn ini sdh kedua kali ibell jg mash muda," komentar @zillasilfiana.

"Bnr bgt si ibu karna kalo diliat dari masa lalu y sama masa depan y dy tuh gak akan berubah wlpn sdh memiliki semua karena apa sdh ketergantungan," kata @fenisaugi.

"Semua ibu pasti pgn anaknya dapat yg terbaik.. Irish berhak dapat yg lebih baik sih menurutku," tutur @rischacha6.