Brilio.net - Glenn Fredly sempat menjadi perbincangan hangat karena pernikahan dengan Mutia Ayu terkesan mendadak. Tak hanya itu, pernikahan musisi dengan penyanyi dangdut itu digelar secara tertutup di Jakarta Selatan. Meski sempat menjadi perbincangan hangat, keduanya tampak tak peduli.

Usai acara resepsi, tak banyak foto dan momen kebersamaan yang dibagikan oleh Glenn Fredly di Instagram. Pria berusia 43 tahun tersebut sangat jarang mengunggah foto maupun video bersama sang istri, Mutia Ayu. Setelah hampir satu bulan menikah, terhitung baru dua kali Glenn mengunggah kebersamaannya dengan sang istri.

Namun belum lama ini, tepatnya Minggu (15/9) Glenn Fredly mengunggah momen manis bersama sang istri. Dalam unggahannya, tampak Mutia Ayu memakai kaus hitam sedang menyiapkan makanan khas Indonesia Timur, papeda.

Papeda sendiri merupakan makanan khas Maluku dan Papua berupa bubur sagu. Biasanya makanan pokok ini disajikan dengan lauk berkuah dan bersantan.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Istriku belajar makan & menyajikan Papeda ( Sagu ) dalam sempe dengan ikan kuah kuning..#nusahitam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Fredly (@glennfredly309) pada

"Istriku belajar makan dan menyajikan papeda (sagu) dalam sampai dengan ikan kuah kuning," tulis Glenn Fredly.

Dalam unggahannya, Mutia Ayu terlihat begitu sumringah dan bahagia. Meski Glenn Fredly mematikan kolom komentar pada unggahannya, postingan Glenn Fredly menyita perhatian para pengikutnya. Terbukti banyaknya yang menyaksikan video tersebut. Hingga berita ini dibuat, Selasa (17/9), ada lebih dari 122 ribu pasang mata yang menyaksikan video tersebut.