Brilio.net - Penyanyi Glenn Fredly baru saja menikah dengan pujaan hatinya, Mutia Ayu. Pasangan musisi ini menikah secara tertutup di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8). Beberapa sahabat datang dalam acara tersebut, salah satunya adalah Tompi. turut hadir pula beberapa orang terdekat. Raut bahagia Glenn Fredly dan istrinya pun terpancar dari wajah keduanya.

Namun, ternyata momen bahagia tersebut mengusik kehidupan Vanessa Surya. Wanita yang disebut pernah menjalin hubungan dengan Glenn Fredly itu membuat ungkapan sinis. Sindiran tersebut ditujukan kepada warganet bertanya-tanya tentang pernikahan Glenn kepada dirinya.

Wanita yang jago bermain voli itu risih namanya dikaitkan dengan pernikahan tersebut di Instagram Storiesnya.

vanessa surya kesal dikaitkan dengan glenn © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessasurya

"Semua aja dihubungin sama nikahan mantan, buset deh berasa kita ga punya hidup. Apapun yang diucapkan dikomen semua dihubungkan kesana," ketik Vanessa Surya di cerita Instagramnya , Kamis (22/8).

Dalam unggahannya, Vanessa menegaskan tak mau lagi dikaitkan dengan mantan. Tak hanya mengunggah satu ungkapan kekesalan. Wanita bertubuh seksi itu menuliskan sindiran di Instagram Stories untuk kedua kalinya. Namun, belum diketahui ungkapan tersebut ditujukan kepada siapa.

vanessa surya kesal dikaitkan dengan glenn © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessasurya

"Norak. Diucapin baik-baik malah abjdktbr%*#$ reaksinya. Yaudahlah pantesan dapatnya yang begitu," ungkap Vanessa Surya.