Brilio.net - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, penyanyi Glenn Fredly resmi melepas masa dudanya pada Senin (19/8). Glenn diketahui mengikat janji suci di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan wanita cantik bernama Mutia Ayu.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar resepsi secara privat dan tak terbuka untuk media. Setelah pernikahan pertamanya dengan Dewi Sandra kandas, perjalanan cinta Glenn Fredly cukup panjang hingga jatuh ke pelukan Mutia Ayu. Kisah cinta Glenn Fredly sontak menjadi sorotan, karena kabar pernikahan mereka yang hampir tidak terendus media.

Namun demikian, foto dan video perayaan pernikahan mereka banyak tersebar di linimasa sosial media. Tampak dari beberapa momen yang tersebar di media sosial, acara berlangsung dengan sangat intim. Hal itu wajar, mengingat Glenn dan Mutia memang tak pernah mengumbar hubungan mereka sehingga terkesan ditutupi.

Tak berselang lama setelah melangsungkan pernikahan. Potret Mutia saat mengenakan riasan di hari pernikahannya terlihat dari akun Instagram sang perias. Mutia mendapuk Andruw Spun sebagai makeup artist saat hari bahagianya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Flawless kemanjaan si cantik @mutia_ayuu Hairdo @bayu_hairstylist #weddingmakeup #hairdosimple #artis #makeupartist

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andruw Spun (@andruwspun) pada

Dalam foto tersebut, Andruw memoles wajah Mutia Ayu dengan dua gaya make up berbeda. Berkiblat pada international wedding-look yang dikenal dengan gaya elegan. Terlihat dari polesan makeup flawless dan padu padan busana pengantin serba putih. Tampilan ini membuat Mutia Ayu sangat memesona dan cocok untuk suasana khidmat ketika pemberkatan.

Tak hanya cantik dan memesona saat resepsi penampilan Mutia Ayu pada saat resepsi pun juga tak kalah menawan. Hal tersbeut tampak dalam unggahan akun Instagram Mirza Soenarto. Dalam foto tersebut Mutia terlihat semakin stunning di acara resepsi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Congratulation @glennfredly309 and wishing both of you everlasting love and lifetime happiness....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mirza W. Soenarto (@mirzaws) pada

Setelah resmi menikah dengan pelantun Kisah Romantis ini Mutia Ayu langsung membagikan aktivitas pertamanya sebagai seorang istri. Biasanya para pengantin baru akan mengunggah potret kemesaraan dengan sang suami atau sebaliknya.

 Ini unggahan pertama Mutia Ayu  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Namun berbeda dengan Mutia Ayu. Istri Glenn Fredly ini justru mengunggah potret selfie dan buku bacaannya. Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagram Story Mutia Ayu.