Brilio.net - Belum lama ini nama penyanyi dangdut Mutia Ayu mewarnai jagat media sosial Tanah Air. Bukan karena lagu yang ia rilis, melainkan kabar kedekatan pedangdut Mutia Ayu dan penyanyi pop bersuara merdu, Glenn Fredly. Kabar kedekatan keduanya berembus setelah kabar tersebut ramai diperbincangkan di kalangan model.

Seperti yang diketahui, Mutia Ayu merupakan seorang model sekaligus pedangdut dengan lagu-lagu yang cukup sensasional, seperti Dada atau Paha dan Konco Turu. Pedangdut berusia 24 tahun ini ramai diperbincangkan akibat sempat dikabarkan menjadi penonton spesial dalam konser Glenn Fredly pada September 2018 lalu.

Sejak saat itu, berbagai gosip bermunculan karena kedekatan mereka. Tak hanya dekat, kabarnya Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah melangsungkan lamaran dan akan segera naik pelaminan. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Glenn Fredly. Pelantun Kasih Putih itu membantah rumor tentang pertunangannya dengan Mutia Ayu.

"Enggak ada tuh," jawab Glenn Fredly dikutip liputan6.

Namun demikian, kabar hubungan asmara Mutia Ayu dan Glenn Fredly kembali mencuat. Keduanya dikabarkan  menikah malam ini. Kabar itu muncul berawal dari unggahan rekan model Mutia, Echa Frauen. Echa mengunggah momen kenangan bersama Mutia Ayu. Dalam postingannya, Echa mengaku tak sabar melihat sahabatnya itu cantik dengan gaun pengantin.

Dekat dengan Mutia Ayu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Can't wait to see u tomorrow beautiful," katanya di Instagram Stories dengan menambah emoticon pengantin.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya pun Echa Frauen tampak memperlihatkan penampilannya yang rapi. Dengan rambut tergerai, ia memakai pakaian hijau dengan membawa tas berwarna hitam. Tak hanya Echa, teman model Mutia yang lain bernama Caramel juga mengunggah Instagram Story sedang menghadiri sebuah pernikahan.

Dekat dengan Mutia Ayu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Wedding on duty," tulis Caramel dalam keterangan Instastory-nya.

Dekat dengan Mutia Ayu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wilona_asheera92

Di postingan sahabat Mutia Ayu yang lain juga menampilkan sebuah pertunjukan musik yang diisi dengan Tompi dan Saykoji.