Brilio.net - Linimasa media sosial kini tengah diramaikan dengan video cuplikan yang memperlihatkan suasana acara musik yang menampilkan Tompi dan Glenn Fredly. Bukan soal aksi mereka menyanyi, video tersebut justru mencuri perhatian warganet karena tingkah salah satu penontonnya.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, terlihat kerumunan penonton yang memadati lokasi acara. Namun di tengah-tengah aksi Tompi dan Glenn saat berduet lagu Menghujam Jantungku, keduanya justru dikagetkan dengan aksi emak-emak dan seorang perempuan yang berusia lebih muda yang berdiri di hadapan Glenn dan Tompi.

Pada acara yang digelar di stasiun MRT tersebut, emak-emak berbusana hijau nyaris terlibat baku hantam dengan perempuan berbaju kotak-kotak yang berdiri di depannya. Keduanya terlihat terlibat aksi saling dorong. Melihat kejadian tersebut, Tompi pun langsung memisahkan kedua penonton tersebut dengan memberikan pelukan kepada sang emak-emak.

Beruntung, aksi nyaris baku hantam tersebut tak benar-benar terjadi. Tompi berhasil memisahkan keduanya dengan memberikan pelukan hangat kepada sang emak-emak. Tak hanya itu, Glenn juga turut memisahkan keduanya. Aksi emak-emak tersebut sontak menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang turut hadir.

Video yang diunggah akun Twitter @bintanradhitaa tersebut pun ramai menjadi perbincangan warganet. Meskipun kedua penonton dalam video tersebut terlihat sama-sama kesal, namun warganet justru menanggapi kejadian tak terduga tersebut dengan kocak lho. Video tersebut pun kini tengah viral di media sosial.

Loading...

"kocak banget bangke. kayak tipe emak2 senggol bacok yg “APELO?!” “APELO?!" tulis pemiik akun @bintanradhitaa seperti dikutip brilio.net, Selasa (2/7).

Ramai menjadi perbincangan warganet, Tompi pun memberikan reaksinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Tompi mengunggah video yang sama dan menanyakan kepada warganet perihal identitas emak-emak dan perempuan berbaju kotak-kotak tersebut. Bukan tanpa sebab, Tompi berencana mengundang keduanya untuk berbincang dengan keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

"Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...," tulis Tompi pada keterangannya.

Video yang memperlihatkan emak-emak hampir terlibat baku hantam tersebut pun menuai beragam reaksi kocak dari warganet. Rekan-rekan selebriti pun tak ketinggalan memberikan komentarnya pada unggahan Tompi tersebut.

"Sekalian bapak2 yg baju kuning boljug tuh dok," tulis Najwa Shihab.

"BEGITULAAAAH WANITA GA BOLEH DISENGGOL , sensitifff gemesss," ungkap Nabila Putri.

"untung emak-emak nya megang Hp , kalo megang centong... kelar dah hidup lu mbak," imbuh akun @ipind_dinata.

"Cewe mah gitu ya,,klo lg ngambek,dipeluk, jd ngga ngambek lg," ujar akun @rikamustika_.

"Sumpahh mau ngakakk liatin yaa diulang" truss video y lucuu abiss," pungkas akun @novafitriani_fitrianto.