Brilio.net - Predikat 'Raja Jalanan' dulunya identik dengan bus dan truk besar. Tetapi, di zaman milenial ini, banyak yang menyebut bahwa emak-emak lah yang menjadi rajanya jalan raya. Hal ini tentunya tak lepas dari tingkah nekat emak-emak saat mengendarai roda dua nih. Ya, banyak di antara emak-emak yang sering bertingkah absurd saat berkendara di jalan raya.

Mulai dari menyalakan lampu sein tapi nggak segera berbelok, menerobos lalu lintas, hingga berkendara tanpa pelindung kepala. Pokoknya banyak banget deh tingkah emak-emak saat berkendara. Tak ayal aksi mereka di jalanan tersebut kerap kali menjadi sorotan.

Selain lampu sein dan pelindung kepala, emak-emak juga kerap bertingkah nyeleneh saat membonceng anaknya. Ya, kadang pemandangan emak boncengin anaknya ini bikin ngeri lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/6) berikut deretan potret lucu emak-emak boncengin anaknya yang bikin ketawa sambil ngelus dada.

1. Bisaan aja anaknya duduk di bawah kardus gitu ya.

Loading...

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

2. Duh itu serem banget deh anaknya kayak gitu duduknya.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

3. Ya bawanya nggak di belakang juga sih, serem betul.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

4. Emak-emak ini ngajak anaknya off road nih.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, nggak gini ya guys cara bawa anaknya..

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

6. Jangan bermain ponsel sambil berkendara apalagi bawa anaknya.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

7. Sebaiknya jangan bawa anak naik motor melebihi kapasitasnya ya.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

8. Waduh diperhatikan tuh buk anaknya di belakang.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

9. Jangan biarkan anak bonceng menghadap belakang ya.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

10. Ingat utamakan azas keselamatan ya. Jangan aneh-aneh waktu berkendara.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber

11. Sebaiknya anak yang masih kecil juga diberi pelindung kepala, atau malah nggak usah diajak berkendara dulu.

emak bonceng motor © 2019 berbagai sumber