×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Video lucu penjual makanan bersuara unik ini bikin cekikikan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Video lucu penjual makanan bersuara unik ini bikin cekikikan

Banyak yang dapat julukan S3 marketing.

31 / 05 / 2019 05:01

Brilio.net - Seorang penjual harus memikirkan cara dan strategi agar barang yang ia jual laku dan diminati oleh pembeli. Beragam cara pun bisa dilakukan, salah satunya ialah dengan rajin dan tekun mempromosikannya kepada orang-orang sebanyak mungkin.

Seperti halnya para penjual makanan. Mereka selalu berusaha mempromosikan dagangannya setiap hari. Bahkan, tak jarang mereka melakukan cara yang unik dan kreatif agar dagangannya laku, mulai dari membuat lagu, menghias gerobak, hingga membuat variasi nama barang yang dijual.

Tahukah kamu, cara yang dilakukan oleh sejumlah penjual makanan untuk mempromosikan dagangan berikut tak kalah unik. Untuk menarik perhatian orang-orang agar mau membeli dagangannya, sejumlah penjual makanan menjajakan dagangannya dengan berteriak dengan suara yang unik. Mereka menyebutkan berbagai makanan yang dijual secara berurutan. Selain suaranya yang unik, ekspresi wajah penjual makanan tersebut juga memancing gelak tawa orang-orang yang melihatnya.

Penasaran? Berikut brilio.net menghimpun 6 video lucu penjual makanan bersuara unik dari berbagai sumber, JUmat (31/5) sebagai berikut. Yuk simak satu per satu.

1. Suara melengking penjual makanan keliling ini saking kerasnya bikin orang ser-RT dengar semua. Ia menyebutkan semua jenis makanan yang ia jual, mulai dari gorengan, kue, hingga pecel. Selain itu, ekspresi wajah ibunya nggak nguatin.

Loading...

2. Masih penjual makanan yang sama. Suara speaker aja kalah melengkingnya dibanding suara ibu ini. Perempuan Lia Nurmala ini berkeliling kampung untuk menjual berbagai makanan.

3. Lain halnya dengan pria penjual tahu keliling asal Temanggung, Jawa Tengah ini. Ia menawarkan dagangannya sembari bernyanyi dengan penuh percaya diri. Lirik nyanyiannya pun berisi seputar dagangan yang ia jual.

4. Pria yang berprofesi sebagai pedagang rokok eceran ini punya cara yang unik dan kreatif saat menawarkan dagangannya. Ia memasang sebuah alat semacam mikrofon di badannya sehingga suaranya menjadi terdengar memantul.

5. Bapak-bapak penjual makanan ini punya nada khusus yang diucapkan ketika menawarkan dagangannya di sepanjang jalan yang ia lewati. Semoga laris ya Pak!

6. Kakek penjual bakso keliling gini nggak mau kalah. Ia berinteraksi kepada pembeli dengan ramah dan diselipi nyanyian kadang disertai gerakan-gerakan yang kocak.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more