Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, kamu pasti pernah berselisih paham dengan teman, sahabat ataupun orang tua. Bahkan, seringkali selisih paham ini terjadi dengan orang lain yang baru dikenal. Kesalahpahaman memang lumrah terjadi saat kita melakukan komunikasi atau interaksi dengan orang lain. Terlebih di era media sosial yang segala pesan dikirim dalam bentuk digital. Hal ini memungkinkan terjadinya kesalahpahaman dalam menerima pesan.

Meskipun kesalahpahaman sering terjadi, namun hal tersebut harus segera ditanggulangi. Pasalnya kalau dibiarkan bergitu saja, kesalahpahaman bisa berakhir dengan konflik berkepanjangan. Nah, sebelum terjadi kesalahpahaman mending kamu terlebih dahulu mengkonfirmasi suatu pesan. Jangan bertindak gegabah terhadap sebuah pesan, apalagi menanggapinya langsung dengan kemarahan.

Ya, terkadang, orang memang menanggapi atau mengirim pesan dengan penuh emosi nih. Nah, tapi terkadang, sudah terlanjur emosi, eh endingnya bikin malu sendiri. Nah, daripada terlanjur malu, mendingan kamu jangan ngegas dulu.

Seperti chat keburu emosi yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/5) berikut ini. Udah terlanjur ngegas eh endingnya bikin nyengir sendiri.

1. Nah kan udah dimarahin, eh taunya kurir mau ngirim paket.

Loading...

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

2. Udah pengen ngegas waktu dikira nawar, eh tapi ternyata namanya emang Nawar.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

3. Udah emosi, taunya cewek yang dimaksud adalah mamanya cowok sendiri.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

4. Udah pesennya pakai tanda seru, eh ternyata salah nomor WhatsApp.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

5. Tuh udah ngeyel minta pulsa, taunya salah nomor guys.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

6. Menghabiskan tenaga untuk marah sama cewek tapi cewek nggak bisa salah.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, gimana nggak ngegas kalau ribet banget gini.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

8. Yaelah, udah ngegas duluan, eh malah ngerjain kan jadi kesal.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

9. Ketika kamu ngegas sama orang yang nyari masalah, tapi motivasi dia bikin ngakak.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

10. Lah, ternyata cowoknya ngegas sama tukang dagang olshop.

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber

11. Udah ngegas taunya dia yang salah. Gimana sih...

terlanjur ngegas banget © 2019 berbagai sumber