Brilio.net - Ada begitu banyak hewan lucu di dunia ini. Salah satunya adalah anjing. Saking lucunya anjing seringkali dijadikan hewan peliharaan. Anjing dinilai memiliki rasa loyal dan insting yang tinggi. Hewan yang satu ini juga sangat sering membuat ulah lucu, seperti pada video yang satu ini.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook/@shanghaiist pada Selasa (28/5). Beberapa waktu ini tengah viral sebuah video di media sosial. Universitas Ningxia, China sedang mengadakan lomba balap lari. Uniknya di antara deretan peserta lomba yang notebene mahasiswa, ada seekor anjing tiba-tiba turut berada di tengah trek lapangan lari.

Entah dari mana dan milik siapa anjing lucu itu berasal. Video lucu itu berhasil membuat penghuni dunia maya tertawa. Ada lebih 90 orang membagikan video itu. Pada video lomba lari 100 meter itu, seakan tak ingin kalah dari peserta lainnya, si anjing terlihat sangat antusias ketika berlari. Hewan lucu itu berusaha untuk mencapai garis finish. Lebih lucunya lagi, anjing itu berhasil menjadi juara.

Namun sayang meskipun menang, si anjing tetap didiskualifikasi. Alih-alih memberikan minuman anjing itu, petugas justru membawanya keluar dengan menjinjing lehernya. Melihat unggahan video tersebut, warganet ikut berkomentar dengan nada lucu.

Loading...

"I hope the dog won't end up to be on their celebration dinner plate (Saya harap anjing tidak akan berada di piring makan malam perayaan mereka)," tulis akun @Thomas Wang.

"Good boy. Give him first place (anak baik. beri dia tempat pertama)." tulis akun @Leon de Bruyn.

"Poor dog (anjing yang malang)," tutur akun @Peter Smith.