Brilio.net - Lebaran tentunya menjadi momen yang paling ditunggu hampir semua umat muslim di seluruh dunia. Ketika menjelang Lebaran seperti sekarang ini, tentunya orang sudah menyiapkan berbagai hal, salah satunya adalah menyiapkan kado untuk sanak saudara dan rekan kerja.

Memberikan sesuatu kepada orang lain tentunya harus terlihat menarik dan mengesankan. Meski barang yang akan diberikan tidak mahal, namun untuk kemasannya kebanyakan orang akan mencari yang menarik. Bagi kamu yang sekarang ini sedang bingung mikirin kado apa yang menarik, kamu bisa melihat beberapa referensi hamper kue kering berikut ini.

Mungkin sebagian orang masih bertanya, apa sih hamper itu? Pasalnya orang akan lebih familiar dengan kata parcel. Ternyata di Inggris, hamper merupakan sebutan untuk sesuatu yang mengacu pada keranjang anyaman. Biasanya berukuran besar dan digunakan untuk mengangkut barang maupun makanan.

Jadi tatanan hamper akan terlihat rapi dan menarik. Kamu bisa meniru beberapa model hamper berikut ini. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/5).

1. Salah satu kreasi hamper yang cukup menarik bukan? Meski barang yang diberikan tak mewah, namun kreasinya cukup menarik perhatian.

Loading...

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: asiatatler.com

2. Bentuknya bagus banget, bisa jadi kado terbaik saat Lebaran.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: floralgaragesg.com

3. Kue kering menjadi solusi terbaik untuk dijadikan kado, penataannya juga harus keren ya.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: amuara.com

4. Terlihat banyak dan rapi banget, padahal hanya membutuhkan beberapa jenis kue saja.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: amuara.com

5. Cara seperti ini juga bisa kamu buat, hanya membutuhkan sedikit kreasi unik.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: floweradvisor.com.sg

6. Sekarang ini orang bisa mengkreasikan berbagai hal, keren bukan?

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: linetotime113.life

7. Tampak mewah dan mengesankan bukan?

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: 41a.net

8. Nggak perlu repot deh sekarang ini, kamu bisa menata dengan bagus seperti ini sudah jadi kado yang bagus kok.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: ffj.co.id

9. Gimana nih menurut kamu?

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: .famousamos.com.my

10. Nah pilih warna-warna terang akan sangat menarik.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: amuara.com

11. simpel dan menarik bukan? Gimana kamu berniat membuat seperti ini?

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: amuara.com

12. Membuat seperti ini memang butuh teknik yang cukup memadai, jadi ya harus kreatif ya.

Kreasi hamper kue kering istimewa

foto: amuara.com