×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Chat lucu cowok banyak alasan ini bikin cewek auto kesal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Chat lucu cowok banyak alasan ini bikin cewek auto kesal

Lucunya ngeselin.

29 / 05 / 2019 17:33

Brilio.net - Dalam keadaan tertentu, beberapa orang kadang memilih untuk berbohong demi kebaikan. Meskipun hal seperti ini tak bisa dibenarkan, seringkali tindakan bohong ini terpaksa dilakukan. Mungkin untuk meredam situasi panas antara kamu dan orang lain yang mungkin tengah ada permasalahan. Meskipun nggak jarang dilakukan, namun bukan berarti kamu bisa berbohong setiap saat.

Biasanya orang melakukan kebohongan saat kepepet nih. Misalnya saja saat kamu datang terlambat dari jam janjian, atau saat kamu akan memberikan kejutan kepada seseorang.

Ngomong-ngomong soal bohong, kamu pernah nggak melakukannya? Atau malah sering mengalaminya? Para cowok misalnya, mereka kadang beralasan atau ngeles kalau ceweknya udah marah-marah. Ya, berbagai alasan memang kadang digunakan untuk menenangkan hati sang cewek. Apalagi cewek tentunya memiliki perasaan yang lebih sensitif.

Tapi, kebohongan ini kadang justru berakhir apes. Bukannya bikin tenang si cewek eh malah jadi runyam urusannya. Apalagi kalau ngelesnya untuk hal yang nggak bener.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (29/5), berikut 11 chat lucu cowok banyak alasan yang bikin cewek auto kesal.

Loading...

1. Hmm, katanya serius, tapi kok disuruh jemput masih banyak alasan.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

2. Kalau kayak gini sih bisa dipastikan bukan dibajak kayaknya.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

3. Nah, jangan sampai para cowok salah ketik ya supaya nggak berakibat fatal.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

4. Ketahuan bohongnya nih, makanya harus cek dulu sebelum nyomot foto.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

5. Alasannya sih belajar kelompok, tapi ternyata...

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

6. Udah mau nembak, eh karena si dianya sebel duluan terus nggak jadi deh.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

7. Kalau urusan tembak menembak kok sering pada bilang kena bajak ya?

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

8. Kalau kayak gini mau alasan apalagi hayo?

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

9. Makanya jangan bohong ya, mending jujur walau menyakitkan.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

10. Udah ketahuan gini nanti gimana hayo alasannya lagi?

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber

11. Kalau di tolak aja alasannya banyak bener ya si cowok.

cowok banyak alasan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    68%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    16%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more