Brilio.net - Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang berlangsung pada Senin (19/8) masih menjadi perbincangan publik. Glenn resmi mempersunting Mutia Ayu di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup dari media dan dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Tak hanya soal pernikahan, kisah asmara Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang tak pernah tercium media juga tak kalah membuat publik penasaran. Satu minggu setelah resmi menjadi suami-istri, Mutia Ayu akhirnya membagikan salah satu momen di hari bahagianya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu mengunggah momen candidnya bersama sang suami yang penuh tawa. Berbeda dengan momen resepsi, di mana keduanya tampak serasi dengan balutan busana pengantin berwarna krem. Dalam foto yang diunggah Mutia tersebut, keduanya tampak serasi dengan balutan busana pengantin warna putih.

Mutia Ayu tampil memesona dengan kebaya warna putih dan veil warna senada. Sedangkan Glenn Fredly tampak gagah dengan balutan jas warna putih. Tak banyak kata yang ditinggalkan Mutia Ayu pada keterangan fotonya. Model dan pedangdut berusia 24 tahun ini hanya menuliskan dua kata romantis yang menggambarkan sosok Glenn Fredly sebagai cinta selamanya dalam hidupnya.

Mutia Ayu unggah foto nikah  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@mutia_ayuu

"Forever Love," tulis Mutia Ayu seperti dikutip brilio.net, Senin (26/8).

Meskipun kabar bahagia mengenai pernikahan keduanya sudah diketahui publik, namun Mutia Ayu dan Glenn Fredly sepertinya masih enggan berbagi secara rinci mengenai perjalanan cinta mereka hingga menikah. Mutia Ayu juga memilih menonaktifkan kolom komentar pada unggahan foto pernikahannya tersebut.

Sebelumnya, berbagai kabar miring juga sempat mewarnai pernikahan pasangan yang berbeda usia 20 tahun ini. Dari mulai Mutia Ayu yang disebut pindah agama hingga absennya orangtua Mutia Ayu dalam pernikahan, membuat pernikahan keduanya dikabarkan tak mendapat restu dari pihak keluarga Mutia.