Brilio.net - Demi kebaikan sang buah hati tercinta, imbauan untuk melakukan physical distancing dan tetap di rumah benar-benar ditanggapi dengan serius oleh penyanyi Denada.

Seperti diketahui, saat ini putri semata wayangnya tengah berjuang melawan leukemia. Sebagai seorang ibu, Denada tentunya tak ingin kondisi sang anak menjadi semakin memburuk lantaran terpapar virus corona.

Kepada awak media, perempuan berusia 41 tahun itu pun kemudian menceritakan kondisi sang buah hati yang selama lebih dari sebulan ini turut menjalani proses lockdown di Singapura.

"Aisyah baik-baik aja, dia tahu bahwa kita sekarang lagi memasuki Bulan Ramadan, tapi dia kayaknya belum terlalu paham apa itu dan bagaimana itu. Cuma dia tahu bahwa orang-orang berpuasa. Kami muslim berpuasa bahwa nanti dia berpuasa dia pun tahu," ungkap Denada, dikutip brilio.net dari KapanLagi, Selasa (12/5).

Lebih jauh, Denada kemudian juga memaparkan sejumlah rencananya dengan Aisyah ketika pandemi virus corona telah berakhir nanti.

Loading...

"Pastinya pertama pengen ngajakin Aisya keluar dari rumah, walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisya tetep dalam kondisi-kondisi, dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai. Aku mau bawa Aisya untuk jalan ke mall, misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mall, terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang," terang Denada.

Selain itu, ia juga berniat untuk mengajak buah hatinya liburan ke alam. Akan tetapi, tentu saja hal itu akan dilakukannya atas persetujuan dokter terlebih dahulu, mengingat kondisi dari Aisyah yang juga sedang sakit.

"Karena kasihan banget lihat Aisya beberapa bulan ini nggak bisa ke mana-mana sama sekali. Aku juga pengen bawa dia keluar ya, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," pungkas Denada.