Brilio.net - Mewabahnya pandemi corona belakangan ini menjadi salah satu kekhawatiran besar bagi masyarakat. Hingga Kamis (15/4), pemerintah mengklaim tercatat 5.136 kasus positif di Indonesia. Untuk meminimalisir penularannya, pemerintah juga telah memberikan imbauan soal isolasi diri di rumah.

Akan tetapi, jika ada beberapa kegiatan yang tetap harus dilakukan di luar rumah, disarankan untuk selalu menjaga kebersihan. Salah satunya dengan rajin mencuci tangan, mengenakan masker, hingga melakukan physical distancing atau menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Dalam kondisi ini, penerapan physical distancing merupakan hal yang sangat penting. Di mana seseorang beraktivitas tidak berdekatan dengan orang lainnya. Namun dalam menerapkannya, tentu akan ada aja aksi nyeleneh dan mengundang tawa.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, video-video lucu aksi physical distancing, Kamis (15/4).

1. Jaga jarak driver dan penumpang. Biar nggak satu motor, drivernya bikin tempat duduk terpisah dengan penumpang. Pas belokan ngeri-ngeri sedap rasanya~

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Phisycal Distancing dalam berojol @kkkeramassss

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

2. Biar steril harus cuci tangan setiap waktu. Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak!

3. Di tengah wabah corona, kesehatan tetap nomor satu. Senam di pagi tetap wajib dilakukan, asal jangan berdekatan ya, ibu-ibu~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Seputar Tangsel (@seputartangsel) on

4. Boleh juga nih idenya, biar caturnya nggak dipegang tangan, pakai kayu sendiri dan disemprot disinfektan. Dijamin steril terus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

5. Eits, ini sih menguji keahlian abangnya dalam lempar melempar. Belanja kerupuk tanpa harus datang langsung ke pedagangnya.